Membantu Meningkatkan Kreativitas Guru PKn SMP

Posted by PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN on Sunday, May 8, 2011

Salah satu misi dibuatnya blog ini adalah untuk memberikan referensi yang lengkap bagi guru-guru PKn pada Sekolah Menengah Pertama. Mudahan-mudahan dalam beberapa waktu kedepan blog ini semakin sempurna untuk mencapai misi tersebut. Saya berharap dukungan dari temen-temen guru PKn. Oleh karena itu, bagi teman-teman guru PKn yang memiliki Silabus dan RPP yang terbaru dan lebih lengkap, powerpoint yang menarik, berbagai file sumber materi dan media pembelajaran PKn mohon kiranya dapat mengirimkkannya ke email saya untuk saya publikasikan di blog ini. Adapaun alamat email saya: a_mulyana_pdg_btn@yahoo.com
Pada posting kali ini, telah saya lengkapi berbagai contoh powerpoint materi PKn dan beberapa sumber perundangan-undangan yang dapat dijadikan referensi bagi guru-guru PKn
Mari kita menjadi guru yang profesional dengan banyak membaca, mengembkangkan kreatifivitas, mencoba berbagai model pembelajaran, dan yang paling penting adalah menerapkan kedisiplinan dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar.
Trim

Blog, Updated at: 1:30:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

---------------------------------

---------------------------------


Tanggal dan Waktu Saat Ini (Online)

---------------------------------

Statistik Pengunjung

---------------------------------

---------------------------------

Followers

----------------------------------

---------------------------------

CB