PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI AWAL (UKA) SERTIFIKASI GURU 2012

Posted by Aina Mulyana Rabu, 29 Februari 2012 2 komentar
Uji kompetensi awal (UKA) telah dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 25 Februari 2012. Quota tahun ini adalah 300 000 guru untuk jenjang TK – SMK sederajat dan guru PLB. UKA dilaksanakan di Kabupaten Kota masing-masing. Adapun rencana pengumuman kelulusan Uji kompetensi awal (UKA) akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2012. Bagi mereka yang dinyatakan lulus berhak mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2012.
Bagi guru yang tidak lolos Uji kompetensi awal (UKA) akan diberi kesempatan untuk mengulang setelah dilakukan pembinaan. Melalui kegiatan UKA ini diharapkan dapat diketahui peta kompetensi guru yang dapat dijadikan dasar pelaksanaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG). PLPG akan dilaksanakan selama 10 hari oleh perguruan tinggi yang ditunjuk, khusus untuk wilayah Banten dan DKI Jakarta akan dilaksanakan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Menjelang  berakhir PLPG, mereka kembali akan diuji melalui  tes akhir untuk menentukan bahwa guru layak mendapat sertifikat pendidik profesional.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI AWAL (UKA) SERTIFIKASI GURU 2012
Ditulis oleh Aina Mulyana
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ainamulyana.blogspot.com/2012/02/pengumuman-hasil-uji-kompetensi-awal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makash bangeut pa blog bp sangat bermanfaat buat kami,,, sy udh donwload cd mutimedia PKn hanya minta pasword utk dibuka mohon minta paswordnya,,, tks ke email taufikaang@yahoo.co.id atu ke 082121144372

Aina Mulyana mengatakan...

Password multi media PKn adalah pknoke

Poskan Komentar

HALAMAN UTAMA ( BERANDA )

Statistik Tayang

Cek NRG

Jadwal Shalat Untuk Pandeglang dan Sekitarnya

Renungan

Pendidikan Kewargegaraan | Copyright of PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN.