JUKNIS PROPOSAL PTK MGMP SMP TAHUN 2013

Posted by Aina Mulyana Selasa, 04 Juni 2013 1 komentar
Jumlah pemberian dana bantuan (blockgrant) peningkatan karier sebagaimana tertuang dalam DIPA Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tahun 2013 yaitu sebanyak Rp.  28.000.000,00 (dua puluh delapan juta rupiah) per  MGMP SMP. Dana tersebut bersumber dari APBN tahun 2013. ANDA BUTUH JUKNIS SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI

Adapun kriteria pengajuan proposal untuk memperoleh dana bantuan peningkatan karier PTK SMP melalui MGMP SMP tahun 2013 yaitu:
1.  mempunyai wadah (SK pendirian,  struktur organisasi, pengurus)  yang disahkan oleh dinas pendidikan kabupaten/kota/provinsi;
2.  memiliki daftar anggota MGMP  yang mencakup:  nama  lengkap, NIP, asal sekolah, pangkat/golongan,  telepon rumah, nomor  HP.  Format lampiran 3.
3. masih aktif melaksanakan kegiatan setidaknya dalam satu tahun terakhir yang ditunjukkan dengan adanya lampiran daftar hadir secara berkala, jadwal kegiatan, laporan, dan bukti fisik hasil pelaksanaan kegiatan;
4.  memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP) atas nama kelompok MGMP SMP;
5. memiliki sistem managemen yang transparan dan akuntabel dibuktikan dengan menyerahkan contoh kegiatan dan keuangan;
6.  memiliki rekening yang masih aktif atas nama kelompok MGMP SMP.

Sedangkan Qouta MGMP Provinsi Banten yang akan mendapat bantuan sebanyak 69 MGMP. (Untuk Propinsilain lihat Juknis pada bagian download disini)
Dalam upaya percepatan program pemberian bantuan  karier guru melalui kegiatan di  MGMP  SMP  dalam pengajuan proposal harus dilengkapi berkas MoU dan kwitansi dana bantuan rangkap 2 (dua)  dengan ketentuan:
1.   berkas  1 (satu) MoU diisi lengkap dengan ditandatangani oleh ketua MGMP  SMP  di atas materai Rp.  6.000.00,-  (enam ribu rupiah) dan distempel (contoh lihat lampiran 2);
2.  berkas  2 (dua) MoU ditandatangani oleh ketua MGMP  SMP  tanpa materai dan distempel (contoh lihat lampiran 2);
3.   kwitansi  dana bantuan, disi lengkap dan ditandatangani oleh ketua MGMP SMP tanpa materai dan distempel (contoh lihat lampiran 3). 
MoU dan kwitansi yang ditandatangani belum berlaku, MOU/kwitansi dimaksud dinyatakan berlaku jika MGMP SMP yang mengajukan proposal dinyatakan lulus seleksi dan ditandatangani oleh kedua belah pihak.
Batas Waktu Usulan atau Pengajuan Proposal. Pengusul wajib mengirimkan proposal selambat-lambatnya  tanggal 31 Juli 2013 (stempel POS).
Alamat Pengiriman Proposal dikirim ke alamat:
Subdit PTK SMP
Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Gedung C Lantai 18 Kompleks Kemdikbud
Jalan Jenderal Sudirman-Senayan Jakarta Pusat 10270
Telepon/Fax: (021) 57851860

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JUKNIS PROPOSAL PTK MGMP SMP TAHUN 2013
Ditulis oleh Aina Mulyana
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ainamulyana.blogspot.com/2013/06/juknis-proposal-ptk-mgmp-smp-tahun-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nuhun, Ka

Poskan Komentar

HALAMAN UTAMA ( BERANDA )

Statistik Tayang

Cek NRG

Jadwal Shalat Untuk Pandeglang dan Sekitarnya

Pendidikan Kewargegaraan | Copyright of PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN.

DAFTAR ISI BLOG