PEMUTAKHIRAN DATA NUPTK MELALUI WEBSITE PADAMUNEGERI ATAU PADA http://padamu.kemdikbud.go.id

Posted by Aina Mulyana Sabtu, 01 Juni 2013 1 komentar
Bapak/Ibu guru, Kementerian Pendidikan Nasional melalui BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DAN PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN berencana mengadakan pemutakhiran Data NUPTK serta membuka kembali pengajuan NUPTK bagi rekan-rekan guru yang telah mengabdi lebih dari 5 tahun namun belum memiliki NUPTK. Pemutakhiran Data NUPTK akan mulai dilakukan pada awal Juni ini, sedangkan pengajuan NUPTK baru akan dilaksanakan mulai minggu ke-4 bulan Juni.

Bapak/Ibu guru dan semua PTK yang telah memiliki NUPTK wajib melakukan pemutakhiran data NUPTK,  karena bagi PTK yang tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK, otomatis akan dinyatakan TIDAK AKTIF.
Pemutakhiran data dapat dilakukan oleh operator sekolah yang telah memperoleh akun login maupun oleh operator dinas pendidikan di kab/kota masing-masing.
Untuk pelaksanaan pemutakhiran data, semua pemilik NUPTK dihimbau untuk mencari data masing-masing di situs http://padamu.kemdikbud.go.id  dan mempersiapkan diri dalam proses VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013 sesuai jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.
Bagi guru/TU maupun pegawai kependidikan lainnya yang akan mengecek, mencari atau mendapatkan formulir verifikasi NUPTK masing-masing dapat menghubungi atau mengkik Link di bawah ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEMUTAKHIRAN DATA NUPTK MELALUI WEBSITE PADAMUNEGERI ATAU PADA http://padamu.kemdikbud.go.id
Ditulis oleh Aina Mulyana
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ainamulyana.blogspot.com/2013/06/pemutakhiran-data-nuptk-melalui-website.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

kang afhar mengatakan...

Admin....kapan kartu NUPTK baru itu akan dimunculkan? masalahnya kartu yg lama sudah usang dan banyak rusa..admin....kalau boleh tunjangan para operator harus ada soalnya kasian da capek capek kerja tapi gak dikasih gaji...gimana ni?

Poskan Komentar

KISI-KISI UN 2015

Soal Latihan UN 2015

Statistik Tayang

Pendidikan Kewargegaraan | Copyright of PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN.

Jadwal Shalat Untuk Pandeglang dan Sekitarnya

DAFTAR ISI BLOG