CARA BACKUP DAN RESTORE APLIKASI DAPODIKDAS 2013 - 2014

Posted by PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN on Sunday, December 22, 2013

Melakukan Backup untuk keamanan data pada aplikasi dapodikdas 2013 – 2014 sangat diperlukan, terlebih-lebih pada aplikasi dapodikdas 2013 ini yang banyak mengalami gangguan. Untuk menghindari kehilangan data para Operator sebaiknya melakukan Backup data Dapodikdas secara rutin terutama sebelum melakukan sinkronisasi. 

Selain itu, Backup data juga perlu dilakukan untuk menghidari hal-hal lain yang tidak diinginkan seperti kerusakan Komputer (PC) atau Laptop yang digunakan, masuknya virus dalam sistem aplikasi dapodikdas itu sendiri maupun pada OS (Windows XP, Win7, dll) yang digunakan.

Untuk Rekan-rekan Operator di Kabupaten Pandeglang yang mengalami kesulitan dalam melakukan Backup dan Restore Aplikasi Dapodikdas 2013 – 2014 silahkan gunakan Aplikasi dapodikhelper atau dapodikdashelper untuk membuat Backup dan Restore data dapodikdas. Bagi yang belum memiliki silahkan download aplikasi Aplikasi dapodikhelper atau dapodikdashelper untuk membuat Backup dan Restore data dapodikdas dengan menglik link berikut ini:




Untuk membuka Aplikasi dapodikdas ini, komputer Anda harus sudah terinstall WINRAR, apabila belum terinstall silahkan install dulu WINRAR, Bagi yang belum memiliki WINRAR silahkan download melalui link di bawah ini





Blog, Updated at: 11:30:00 PM

1 komentar:

---------------------------------

---------------------------------


Tanggal dan Waktu Saat Ini (Online)

---------------------------------

Statistik Pengunjung

---------------------------------

---------------------------------

Followers

----------------------------------

---------------------------------

CB