CARA MUDAH BLOG ATAU WEBSITE MASUK HALAMAN PERTAMA HASIL PENCARIAN GOOGLE

Halaman Pertama Pencarian Google

Inilah beberapa triks sederhana agar suatu blog atau website berada pada halaman utama hasil pencarian Google.


1. Gunakan kata kunci atau label yang tepat. Usahakan menggunakan label yang agak jarang ditemukan. Cara mengecek kata kunci atau label yang akan kita gunakan bias dengan mencobanya pada mesin pencairan google. Biasanya jika kita menulis kata kunci yang oleh mesin pencairian google telah didapat lebih 500,000 tampaknya agak sulit posting kita akan masuk ke halaman utama.



2. Daftarkan url blog dan url psoting kita ke Google, dengan cara:



a) Buka situs ALAT WEBMASTER di http://www.google.co.id/addurl.html Setelah terbuka isi pada form: kotak url: alamat url blog yang akan didaftarkan, misal http://ainamulyana.blogspot.com/ lalu isi verfikasi kata atau tulis kode charta kemudian klik tombol Kirim Permintaan atau submit



b) Ulangi lagi pendaftaran url blog dengan mengirim Url postingann terakhir. Misal http://ainamulyana.blogspot.com/2013/09/pencairan-tunjangan-sertifikasi-guru.html (Url posting yang yang dikirim hanya url untuk judul postingan teratas, Anda tidak perlu mengirim Url untuk semua judul karena posting yang lain biasanya sudah terrekap dalam mesin pencairan google atau google search)



c) Untuk selanjutnya setiap kali update blog, Biasakan Anda untuk mengirim Url judul posting terakhir 



3. Daftarkan Url Blog dan Url Posting kita ke situs social bookmark dofollow atau penyedia backlink gratisan. Pendaptaran ke Situs social bookmark dofollow selain untuk mensubmit arikel Blog / Website, juga bisa kita jadikan backlink Blog. Beberapa social bookmark dofollow gratisan yang ada di Indonesia di antaranya:





































4. Daftarkan Url Blog dan Url Posting kita penyedia backlink berbayar.



Mudahan-mudahan dengan mengikuti langkah-langkah tersebut blog atau website yang Anda buat akan menjadi terkenal sehingga dapat dijadikan wahana bisnis yang menarik.


===========================================



= Baca Juga =



1 comment:

  1. terimakasih infonya,,
    sangat menarik dan bermanfaat,,
    mantap

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter