CONTOH LAPORAN HASIL PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PTK DAN LAPORAN HASIL PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH ATAU PTS DENGAN SISTEMATIKA YANG LENGKAP


Sehubungan cukup banyaknya rekan guru dan kepala sekolah yang menyampaikan permintaan untuk dikirim contoh hasil penelitian via email secara lengkap yang abstraknya pernah saya upload  dalam blog saya. Berikut ini saya sharre-kan contoh laporan hasil penelitian Tindakan Kelas dan contoh laporan Hasil Penelitian Tindakan Sekolah dengan sistematika yang lengkap dari Cover, Lembaran Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Bab Isi (I,II,III,IV) serta Lampiran yang dapat di download dalam link download di bawah ini.

Dua laporan hasil penelitian yang saya sharre-kan pada kesempatan ini semuanya pernah di presentasikan dalam even nasional yang diadakan Direktorat PSMP dan Direktorat Profesi. Oleh karena itu, saya persilahkan Bapak Ibu untuk mendownload atau menjadikan referensi jika memang dianggap baik. Namun, mohon tidak ada yang mengcopy paste untuk kepentingan tertentu dengan hanya mengganti nama sekolah atau nama siswa atau tahun pelajaran, dan lainnya.

Adapun dua hasil penelitian saya tersebut adalah:
  1. Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK): “EFEKTIVITAS UPAYA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUESTIONING DENGAN VARIASI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PKN”
  2. Laporan Penelitian Tindakan Sekolah (PTS): “UPAYA MEWUJUDKAN PENDIDIKAN  KARAKTER BANGSA MELALUI  BANGSA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN  PENDEKATAN PEMBELAJARAN  PEMBELAJARAN  AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN (PAKEM)”
Mudah-mudahan sharre saya kali ini bermanfaat bagi Bapak / Ibu guru atau kepala sekolah yang membutuhkan

Label: Download Contoh Laporan Hasil Penelitian Tindakan Kelas atau PTK PPKn SMP dengan Sistematika Yang Lengkap , Laporan Hasil Penelitian Tindakan Sekolah atau PTS dengan Sistematika Yang Lengkap  


=========================================

= Baca Juga =



5 comments:

  1. Bagus PTKnya, melalui ini saya share juga di http://pcahyono.blogspot.sg/2014_08_01_archive.html

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
    Aina Muliana, ingat nggak teman sekamar di bandung pada saat mengikuti Lomba Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran sama-sama finalis. Saya Bahrie, dari Lombok NTB. Salam kangen.

    ReplyDelete
  3. link downloadnya palih mana kang

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter