DOWNLOAD RATA-RATA INDEKS INTEGRITAS UN SMA/SMK TAHUN 2015 KABUPATEN KOTA SE INDONESIA

Posted by PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN on Tuesday, May 19, 2015



Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis Indeks Integritas dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional SLTA Tahun 2015. DI Yogyakarta memiliki Indeks Integritas UN  tertinggi se Indonesia. Berdasarkan Laporan Indeks Integritas Dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional Tahun 2015 Per Kabupaten/Kota Provinsi DIY, Kota Yogyakarta memiliki Indeks Integritas tertinggi yakni 82,37, sedangkan terendah yang tidak berbeda jauh nilainya dengan yang tertinggi diperoleh Kab Kulon Progo dengan IIUN 78,03

 
Indeks Integritas Dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional Tahun 2015 Per Kabupaten/Kota Provinsi DIY
Di DKI Jakarta, berdasarkan laporan Indeks Integritas Dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional Tahun 2015 Per Kabupaten/Kota Provinsi Dki Jakarta. Kota Jakarta Pusat memiliki rata-rata Indeks Integritas UN tertinggi dengan IIUN ; 75,85 sedangkan Jakarta Timur memiliki Indeks Integritas UN terendah se DKI. Secara keseluruhan Indeks Integritas UN se DKI Jakarta sangat baik dan tidak berbeda jauh antara kota.

Di Jawa Barat berdasarkan laporan Indeks Integritas Dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional Tahun 2015 Per Kabupaten/Kota Provinsi se Jawa Barat.  Kab Pangandaran Memiliki rata-rata Indeks Integritas UN tertinggi dendan IIUN ; 79,19 sedangkan Kab Sukabumi memiliki Indeks Integritas UN terrendah dengan IIUN ; 63,23.

Di Banten, berdasarkan laporan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait Indeks Integritas dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional SLTA Tahun 2015 Per Kabupaten/Kota Provinsi Banten. Kabupaten Lebak sekalipun memiliki Rata-Rata Nilai UN Rendah Namun  Memiliki Indeks Integritas Tertinggi  Se Banten. Sedangkan Kabupaten Pandeglang memiliki Indeks Integritas UN tingkat SLTA terendah se Banten.

Indeks Integritas Dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional Tahun 2015 Per Kabupaten/Kota Provinsi Banten

Rata-rata IIUN (Indeks Integritas Ujian Nasional) tingkat kabupaten kota, Kabupaten Lebak mencapai 76,29 sedangkan urutan kedua diperoleh kota Tangerang Selatan dengan IIUN 75,44. Dari laporan Kemdikbud juga diperoleh keterangan bahwa sekalipun Kota Tangerang memiliki Rata-rata UN Tertinggi namun Indeks Integritasnya sangat rendah berada pada urutan ketujuh dari delapan kabupaten/kota di Banten. Indeks Integritas Kota Tangerang tidak berbeda jauh dengan kabupaten Pandeglang yang menduduki Indeks Integritas Ujian Nasional terendah se Banten

DI Jawa Tengah, KAB PURWOREJO mendapat Indeks Integritas UN SLTA tertinggi 80,33, sedangkan terendah KAB GROBOGAN dengan IIUN 61,60.


Bagi Anda yang ingin melihat atau mengetahui Rata-rata Indeks Integritas UN SLTA tahun 2015  kabupaten kota se Indonesia silahkan klik link download di bawah ini.




IIUN (Indeks Integritas Ujian Nasional) tingkat sekolah: tingkat persentase jawaban siswa yang tidak menunjukkan pola kecurangan. Kecurangan yang diukur adalah gabungan persentase contek-mencontek antar siswa (kecurangan antar individu) dan persentase keseragaman pola jawaban soal Ujian Nasional (kecurangan sistemik/terorganisir) dalam suatu sekolah.


IIUN (Indeks Integritas Ujian Nasional) tingkat kabupaten/kota: menunjukkan rata-rata IIUN tingkat sekolah di kabupaten/kota tersebut












= Baca Juga =



Blog, Updated at: 7:47:00 AM

1 komentar:

---------------------------------

---------------------------------


Tanggal dan Waktu Saat Ini (Online)

---------------------------------

Statistik Pengunjung

---------------------------------

---------------------------------

Followers

----------------------------------

---------------------------------

CB