LATIHAN TRYOUT UJIAN NASIONAL UN CBT ON LINE

Banyak sekolah yang tahun ini baru akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), oleh karena sekolah dan peserta didiknya harus mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan UNBK agar hasilnya maksimal. Salah satu caranya dengan mengadakan Uji Coba atau Try Out UNBK 2019/2020. Bagi sekolah yang belum memiliki fasilitasUNBK dan memiliki keterbatasan dalam membuat aplikasi try out UNBK saya saranakan gunakan sarana Uji Coba atau Try Out UNBK gratis yang tersedia.


Salah satu sarana Uji Coba atau Try Out UNBK 2019/2020 yang saya rekomendasikan adalah Try Out di laman.pancabudi.ac.id. Laman dini dekola oleh Universitas Pembangunan Panca Budi.  Mengapa laman ini saya rekomendasikan?  karena laman ini gratis, akses mudah,  tanpa iklan dan dapat digunakan oleh siapapun tidak dibatasi kabupaten/kota atau propinsi.  Bagaimana cara? Simak penjelasan berikut
1) Anda (Peserta Didik) Login ke laman  pancabudi.ac.id
2) Untuk menggunakan laman ini siswa terlebih dahulu harus Daftar secara online di menu DAFTAR (gratis)
3) Setelah muncul Menu Daftar, Anda tinggal memasukan Nama, Jenjang Pendidikan, Asal Sekolah, Alamat Rumah dan No HP (dua point terakhir yakni Alamat Rumah dan No HP tidak diisi pun tak jadi masalah)
4) Jika Anda sudah berhasil mendaftar, Anda akan diberikan Username dan Password. Dengan Username dan Password tersebut Anda sudah bisa mengakses laman  Uji Coba atau Try Out UNBK 2019/2020.
5) Silahkan Anda login dengan Username dan Password tersebut

Mau coba yu Kunjungi laman  pancabudi.ac.id (DISINI)

Bagi yang sudah mendapatkan Username dan Password mohon disimpan, agar kalau kamu akan mengakses lagi tinggal pilih LOGIN. Silahkan perhatikan pada laman Try Out UNBK  tersebut tertera sisa waktu pengerjaan soal Latihan Uji Coba atau Try Out UNBK 2019/2020


===================================



= Baca Juga =



1 comment:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter