KEMDENDIKBUD TERBITKAN PANDUAN GURU UNTUK MENJELASKAN TERORISME KE SISWA

Pasca teror yang dilakukan teoris di Jakarta tanggal 14 Januari 2016 kemarin, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan panduan bagi para guru dan orangtua dalam membicarakan atau membahas kejahatan terorisme dengan siswa dan anak-anak, Mendikbud menyatakan bahwa: “Dalam situasi seperti ini, orang tua dan guru perlu membantu anak-anak mencerna dan menanggapi peristiwa teror ini,” kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan di Jakarta, Kamis (14/1). 


Mendikbud meminta semua pihak membantu menyebarluaskan panduan singkat bagi para guru dan orangtua dalam membicarakan kejahatan terorisme dengan siswa dan anak-anak mereka.‎ Panduan singkat itu terdiri dari dua bentuk. Panduan pertama adalah untuk guru dalam berbicara dengan siswa tentang kejahatan terorisme. Kedua, panduan bagi orangtua untuk bicara terorisme dengan anaknya.


Berikut ini Panduan Untuk Oang Tua dalam Menjelaskan Terorisme Ke Siswa


Berikut ini Panduan Untuk Guru dalam Menjelaskan Terorisme Ke Anak-anaknya





Download PanduanUntuk Guru dan Orang Tua dalam Menjelaskan Terorisme Ke Siswa/Anaknya

Mudahan-mudahan posting tentang Panduan Untuk Guru dan Orang Tua dalam Menjelaskan Terorisme Ke Siswa/Anaknya dapat bermanfaat. Terima Kasih


==============================




= Baca Juga =



3 comments:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter