INI FORMAT RESMI SURAT KETERANGAN KESALAHAN PENULISAN IJAZAH/STTB SD SMP SMA DAN SMK

Tulisan ini saya buat karena masih dijumpai ada ketidaksesuaian Format Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB dengan Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB. Sebagaimana diketahui Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan (Kemendikbud) telah mengeluarkan Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB yang tercantum dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang Pengesahan Fotokopi Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar, Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar dan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah.


Berikut ini Format Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB SD SMP SMA SMK sesuai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014.

FORMAT RESMI SURAT KETERANGAN KESALAHAN PENULISAN IJAZAH/STTB SD SMP SMA DAN SMK


Untuk lebih jelasnya Anda dapat mendownload Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang Pengesahan Fotokopi Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar, Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar dan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah.

Link Download Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 (DISINI)


Mudah-mudahan setelah disharekan informasi ini, tidak ada lagi sekolah yang membuat Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB dengan formatnya sendiri yang tidak sesuai dengan Forrmat Resmi Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah/STTB

========================================

= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter