TEMPAT PERAYAAN MALAM TAHUN BARU 2017 DI JAKARTA

TEMPAT  PERAYAAN  MALAM TAHUN  BARU 2017 DI JAKARTA
Pihak kepolisian menyarankan masyarakat merayakan malam pergantian tahun di tempat-tempat yang sudah disiapkan di lima wilayah di Jakarta. Berikut ini Tempat  Perayaan  Malam Tahun  Baru 2017 di Jakarta

Di Jakarta Pusat, masyarakat bisa ikut merayakan tahun baru di Lapangan Arcici, di depan Museum Prasasti, di Lenggang Jakarta Kemayoran, di halaman Kantor Kecamatan Sawah Besar, di halaman Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat, dan di halaman Kantor Kelurahan Menteng.

Sementara itu, di Jakarta Timur, ada perayaan malam tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah, di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, dan di 10 kantor kecamatan di Jakarta Timur.

Di Jakarta Selatan, perayaan tahun baru dipusatkan di Kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan dan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Di Jakarta Utara, tahun baru akan dirayakan di kawasan Ancol, Stadion Rawa Badak Selatan, La Piazza Kelapa Gading, dan RPTRA Sungai Bambu.

Adapun di Jakarta Barat, perayaan tahun baru akan dilaksanakan di Kawasan Wisata Kota Tua, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, dan lapangan bola Romsel.

Menurut rencana, Monumen Nasional (Monas) dibuka untuk umum pada malam pergantian tahun ini. Masyarakat boleh datang ke lokasi ini hingga pukul 01.00 WIB, 1 Januari 2017.

Namun, masyarakat hanya bisa naik ke tugu Monas hanya sampai pukul 15.00 WIB, 31 Desember 2016.

Untuk semakin meramaikan, di kawasan Monas akan didirikan satu panggung yang terletak di sisi timur, berisikan hiburan musik. Walaupun bukan para musisi kondang yang mengisi acara.

"Panggung rakyat, yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi (Jakarta). Gratis. Pusat (acara malam tahun baru) disana, PLT Gubernur DKI Jakarta di Ancol. Monas hanya penyangga," ujar Kepala Kantor Pengelola Kawasan (KPK) Monas, Sabdo Kurnianto, saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Seperti diketahui Car free night pada malam pergantian tahun 2017 atau pada 31 Desember 2016 yang rencananya digelar di sepanjang jalan Jalan Sudirman-MH Thamrin Jakarta, dibatalkan.

"Car free night yang rencananya diselenggarakan di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin pada Sabtu dan berlangsung hingga Ahad (1/1/2017) pada pukul 02.00 itu dibatalkan," ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu (31/12).

Ia mengatakan pembatalan car free night itu karena ada pembangunan stasiun bawah tanah Mass Rapid Transit (MRT) di sepanjang koridor jalan Sudirman. "Kemudian ada proyek pembangunan jalan layang lingkar simpang susun Semanggi," ujar Andri.

Dengan adanya proyek pembangunan di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin maka akan menyulitkan pihak kepolisian untuk mengamankan car free night itu. "Dengan adanya kedua proyek pembangunan itu, jadi agak sulit untuk faktor keamanan," kata dia.

Terkait panggung-panggung yang rencananya akan berdiri di lima titik, yaitu di lapangan futsal Monas, Gedung Jaya, Bundaran Hotel Indonesia, Chase Plaza, dan Bendungan Hilir, disepakati untuk disebar. Ia mengatakan kelima panggung tersebut akan disebar ke lima wilayah ibu kota, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

"Jadi tiap wali kota Jakarta di wilayahnya masing-masing membuat panggung yang akan diisi hiburan," ujar dia.

Hal tersebut dilakukan, lanjutnya, untuk memecah penumpukan maupun konsentrasi massa yang akan merayakan malam pergantian tahun di ibu kota. (dari berbagai sumber)





= Baca Juga =



5 comments:

  1. Ke Ancol saja, Pada malam Minggu (mamam tahun baru 2017) di Ancol akan diadakan berbagai panggung musik untuk menghibur warga yang akan dipusatkan di Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon. Di sepanjang pantai Ancol, tidak kurang lima titik kembang api akan menghibur pengunjung pada malam tahun baru nanti. Selain itu, beberapa band papan atas seperti Noah, Geisha, Wali Band dan sejumlah artis dangdut akan memeriahkan detik-detik pergantian malam tahun baru yang akan dihiasi dengan pesta kembang api di lima titik utama lokasi dalam kawasan Ancol Taman Impian.

    ReplyDelete
  2. RAJA SAKTI Web Game Terbaru!!
    Dengan design classic dan tampilan game table yang soft serta user friendly.!!

    BONUS PROMO MEMBER BARU DEPOSIT MINIMAL 50.000 BONUS 20%

    Minimal deposit Rp. 10.000
    Minimal Withdraw Rp. 25.000
    Dengan JACKPOT yang sering "PECAH"
    Raih Ratusan Hadiah Jackpot setiap harinya

    Games RAJA SAKTI :
    Texas Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Capsa Banting, Remi, Qiu-Qiu

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    www.rajasakti.com

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter