PEDOMAN LOMBA KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH SD SMP DAERAH KHUSUS BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017

PEDOMAN LOMBA KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH SD SMP DAERAH KHUSUS BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah memiliki kebijakan pemberian penghargaan kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah berdedikasi yang bertugas di daerah khusus. Berdedikasi ditandai dengan pencapaian atas pengabdian, kesetiaan pada lembaga, prestasi kerja, berjasa pada bangsa dan negara, maupun menciptakan karya yang bermanfaat, inovatif, dan kreatif untuk memecahkan permasalahan dalam tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.


Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Daerah Khusus Berprestasi  dan Berdedikasi Tahun 2017 dalam rangka memberi Penghargaan bagi kepala sekolah dan pengawas sekolah berdedikasi di daerah khusus tersebut merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam mengapresiasi kepala sekolah dan pengawas sekolah yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh pengabdian dalam memimpin satuan pendidikan, guna mencerdaskan generasi bangsa di daerah khusus.

Penghargaan ini juga merupakan ungkapan terima kasih atas kinerja kepala sekolah dan pengawas sekolah berdedikasi di daerah khusus yang selalu meningkatkan komitmen diri, prestasi kerja, kemampuan profesional, mempertinggi harkat dan martabat diri, serta dalam rangka memperkuat rasa persatuan dan kesatuan nasional melalui jalur pendidikan.

Pemberian penghargaan kepada kepala sekolah berdedikasi di daerah khusus sangat penting dilakukan, untuk itu diperlukan pedoman yang dapat dijadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan pemilihan kepala sekolah dan pengawas sekolah berdedikasi di daerah khusus mulai dari tingkat kabupaten/kota dan provinsi yang tersebar di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tahun 2017.

Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Daerah Khusus Berprestasi  dan Berdedikasi Tahun 2017 ini dibuat dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pemilihan kepala sekolah dan pengawas sekolah di daerah khusus (DASUS) berprestasi dan berdedikasi tahun 2017. Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Daerah Khusus Berprestasi  dan Berdedikasi Tahun 2017 ini memuat latar belakang, tujuan, sasaran, mekanisme pelaksanaan dan penilaian.

LINK DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA KEPALA SEKOLAH SD SMP DAERAH KHUSUS BERPRESTASI  DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017 (DISINI)

PEDOMAN LOMBA PENGAWAS SEKOLAH SD SMP DAERAH KHUSUS BERPRESTASI  DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017 (DISINI)

Demikian informasi tentang Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Daerah Khusus Berprestasi  dan Berdedikasi Tahun 2017. Silahkan nantikan Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Daerah Khusus Berprestasi  dan Berdedikasi Tahun 2018.



=====================================



= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter