KISI-KISI PRE TEST PKB KEPALA SEKOLAH

Posted by PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN on Jumat, 21 Juli 2017

KISI-KISI PRE TEST PKB KEPALA SEKOLAH
Kepala sekolah memiliki peran yang sangat strategis dalam peningkatan kualitas pendidikan terutama dalam pengelolaan satuan pendidikan. Hal ini diperlukan Kepala Sekolah yang kompeten dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Nasonal Nornor 13 Tahun 2007 tentang Standar Kepala Sekolah/Madrasah.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan peran kepala sekolah sangat penting sehingga kepala sekolah harus mampu berinovasi, kreatif, dapat menyesuaikan diri dan merespon tantangan baru karena perubahan itu tidak pernah berhenti. Untuk menjawab tantangan itu Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidkan mengembangkan kebijakan Uj Kompetensi Kepala Sekolah (UKPS) dan Program Kepala Sekolah Pembelajar atau Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Pogram Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Kepala sekolah dilaksanakan dalam empat modalitas yaitu tatap muka dalam jejaring (darng), kombinas (tatap muka dan daring), dan mandiri.

Untuk menentukan modul yang akan ditempuh kepala sekolah dalam mengikuti Kepala Sekolah Pemnbelajar atau Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Pengawas Sekolah perlu dilakukan pretest PKB Pengawas Sekolah. Jika pelaksanaan pre test PKB kepala sekolah tahun 2017 ini mengacu pada Uji Kompetensi Kepala Sekolah tahun 2015 yang lalu berikut ini Kisi-kisi Tes PKB Pengawas Sekolah. Kisi-kisi Pre Test PKB Pengawas Sekolah ini merupakan kisi-kisi yang digunakan dalam Uji Komptenensi Pengawas Sekolah pada tahun 2015 yang lalu.

Berikut Link Download Kisi-kisi Pre Test PKB Kepala Sekolah, mudah-mudahan kisi-kisi ini sama dengan pelaksanaan Pre Test PKB Kepala Sekolah yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini.

Link Download Kisi-kisi Pre Test PKB Kepala Sekolah (KlikDisini)


Semoga pelaksanaan Pre Test PKB Kepala Sekolah tahun 2017 ini sesuai dengan Kisi-kisi Pre Test PKB Kepala Sekolah di atas.   Terima Kasih semoga bermanfaat.





= Baca Juga =



Blog, Updated at: 10.18.00

0 komentar:

Posting Komentar

Search Artikel

-----------------------------------------

-----------------------------------------

Statistik Blog

Pengikut

---------------------------------------

CB