CARA CEK KODE POS DAN CARA MENCARI KODE POS SELURUH INDONESIA

 Cara Cek Kode POS Seluruh Indonesia

Kodepos adalah serangkaian angka dan/atau huruf yang ditambahkan pada alamat surat untuk mempermudah proses pemilahan surat (alamat), sehingga mempercepat penyampain surat.

Kodepos di Indonesia umumnya terdiri dari lima digit angka = "xxxxx". Namun, untuk beberapa dareh tujuan tertentu ada yang ditambahkan dengan satu atau dua digit tambahan yang dimaksud agar pengiriman surat dapat lebih cepat.

Cara Cek Kode POS Seluruh Indonesia, Untuk Anda yang kadang lupa Kode POS tempat tinggal Anda atau lupa kode POS alamat yang dituju, silahkan lakukan Cek Kode POS langsung pada laman yang valid yakni Laman Website POS Indonesia.


 Cara Mencari Kode POS Seluruh Indonesia

Bagaimana Cara Cek Kode POS ? Caranya silahkan Anda tulis nama daerah / kota pada kolom yang tersedia di bawah ini, kemudian Anda KLIK CARI. Dipastikan kode pos daerah/kota yang Anda cari akan ditemukan dengan melihat langsung laporan hasil pencarian dari laman Website POS Indonesia. 













Demikian info tentang Cara Cek Kode POS ini semoga bermanfaat. Terima kasih Anda telah berkunjung ke blog ini, sharekan kepada teman Anda jika bermanfaat dan abaikan jika tidak ada manfaatnya.





= Baca Juga =



2 comments:

  1. assalamualaikum,, pak kenapa halaman anda ada disini https://dikdat.blogspot.com ,, sama seperti yang saya alami, semoga bermamfaat terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, trims infonya. Saya akan coba laporkan pencurian posting via DMCA.

      Delete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter