===========================================

DAFTAR FINALIS LOMBA BEST PRACTICES NASIONAL 2018 KEPALA SEKOLAH, PENGAWAS SEKOLAH, DAN WIDYAISWARA KEMENDIKBUD TAHUN 2018

Posted by PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN on Wednesday, May 2, 2018


Bapak dan Ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemdikbud, berikut ini Daftar Finalis Lomba Best Practices Nasional 2018 Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Tahun 2018. Para finalis ini masuk ke tahap berikutnya yakni presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan di Jakarta, Hotel Swis-Belresidences Kalibata Jakarta.

Bapak dan Ibu yang masuk dalam list atau Daftar Finalis Lomba Best Practices Nasional 2018 Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Tahun 2018 tersebut nanti akan dikirim Surat Undangan Peserta Penilaian Presentasi dan Wawancara Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 oleh Panitia. Tim dari Kesharlindung Dit. Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen akan menghubungi Bapak dan Ibu.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya. Semua biaya ditanggung oleh Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen

Selamat kepada Bapak dan Ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemdikbud yang naskah telah berhasil masuk finalis atau lolos pada tahapan Uji Similaritas dan Penilaian Esensi. Selanjutnya, pemiliki naskah tersebut akan diundang untuk tahapan penilaian akhir, yaitu Penilaian Presentasi dan Wawancara.

Berdasarkan informasi dari Panita, Bapak dan Ibu yang diundang ke Jakarta untuk tahapan penilaian akhir, yaitu Penilaian Presentasi dan Wawancara. harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Mempersiapkan paparan presentasi naskah best practices dalam bentuk powerpoint (ppt);
2. Bagi peserta yang berkeinginan untuk memperkenalkan profil sekolah dan naskah best practices-nya, diperkenankan untuk membawa brosur, leaflet, banner, buku, dan barang-barang advertising lainnya.
3. Membawa naskah Best Practices dalam bentuk hardcopy dan softcopy;
4. Membawa pakaian PSL (jas dasi)
5. Membawa Surat Tugas yang ditandatangani oleh atasan langsung; 
6. SPPD Pusat yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dan distempel oleh instansi masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar setiap orang; 
7. Biodata yang sudah diisi; 
8. Biaya perjalanan dinas dan akomodasi selama kegiatan dibebankan pada DIPA Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah tahun 2018, sesuai ketentuan yang berlaku, sebagai berikut: 
a. Peserta menggunakan pesawat ekonomi yang dibuktikan dengan tiket, airport tax, dan boarding pass ASLI
b. Bagi yang menggunakan transportasi darat/laut: 
1) Menyerahkan bukti tiket darat/laut; 
2) Untuk transportasi darat, tidak berlaku kendaraan sewa/rental.

Berikut Pengumuman Finalis atau Peserta Lolos Seleksi Lomba Best Practices Nasional 2018 Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Tahun 2018.





Demikian informasi tentang Daftar Finalis Lomba Best Practices Nasional 2018 Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Tahun 2018. Terima kasih, Semoga bermanfaat. 





= Baca Juga =



Blog, Updated at: 3:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Search Artikel

------------------------------------------


Statistik Blog

Followers

------------------------------------------

POSTING POPULER

------------------------------------------

CB