CARA LOGIN SISPENA PAUD PNF TAHUN 2019 (LOGIN SISPENA 2.0)

 Cara Login Sispena PAUD PNF Tahun 2019(Sispena 2.0)-  https://ainamulyana.blogspot.com

Cara Login Sispena PAUD PNF Tahun 2019 (Login Sispena 2.0). Sispena 2.0 PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web. Aplikasi ini dapat  diakses  dimana  saja  dan  kapan  saja  dengan  syarat  terhubung  dengan  internet. Lembaga juga harus memiliki NPSN dan mengisi data Dapodik. Bagaimana cara Login Sispena 2.0 atau Cara Login Sispena PAUD PNF Tahun 2019 sebenarnya bisa membaca secara lengkap Buku Panduan EDS-PA Sispena 2.0 atau Panduan Sispena PAUD PNF Tahun 2019). Bagi yang mau download Buku Panduan Sispena PAUD PNF Tahun 2019 ---bisa DISINI---

Sebelum memahami Cara Login Sispena PAUD PNF Tahun 2019 atau Cara Login Sispena 2.0. Agar bapak/Ibu yang akan mengisi SISPENA PAUD PNF tidak mengalami kendala saat Login harap diperhatikan bahwa koneksi internet Anda harus kuat dan stabil, jangan lupa kuotanya juga harus tersedia. Banyak yang gagal login sispena pada umumnya disebabkan koneksi internet yang kurang baik atau server sedang mengalami gangguan atau overload.

Berikut ringkasan penjelasan Singkat CARA Login Sispena PAUD PNF Tahun 2019 atau Cara Login Sispena 2.0. Ikut langkah-angkah berikut ini agar Bapak/Ibu sukses dalam mengisi DIA di Sispena PAUD PNF.

1.  Membuka browser dan ketikkan URL atau banpaudpnf. kemdikbud.go.id/sispena,  atau DISINI maka akan muncul halaman login.


 Cara Login Sispena 2.0 PAUD PNF Tahun 2019

2.  Selanjutnya  masukkan  username  (NPSN)  dan  password  yang  dimiliki.  Untuk  password yang telah tersedia (default) adalah NPSN. Setelah  input  NPSN  pada  kolom  user  dan  password,  maka ketik “karakter” CAPTCHA, pada kolom yang sudah disediakan, lalu klik tombol SIGN IN
3.  Apabila  berhasil login,  maka  sistem  akan  langsung  menampilkan  jendela  Dahsboard Data Profile satuan pendidikan.

Untuk selanjutnya silahkan Isi DIA SISPENA PAUD PNF pada menu yang tersedia. Bagi yang mengalami kendala, sekali lagi silahkan baca Buku Panduan Panduan Sispena PAUD PNF Tahun 2019 (Sispena 2.0).----disini.

Demikian informasi tentang Cara Login Sispena PAUD PNF Tahun 2019 atau Cara Login Sispena 2.0. Semoga ada manfaatnya, terima kasih. Selamat Bekerja, semoga sukses.





= Baca Juga =



13 comments:

  1. PKBM juga sama ya, perlu Login Sispena Paud untuk pengajuan akreditasi

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah berbagi Cara Login Sispena BAN PAUD PNF (1440 H) Infonya sangat bermanfaat, bagi kami para pengelola PAUD.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih telah berbagi Cara Login Sipena BAN PAUD PNF . Rencananya PKBM yang saya miliki juga akan dikareditasi di tahun ini. Jadi info ini benar-benar bermanfaat

    ReplyDelete
  4. lupa password Login Sispena BAN PAUD PNF gemana tuh cara resetnya ?

    ReplyDelete
  5. Makasih, kemarin saya dpt info dari bpk pengawas bahwa pkbm saya harus segera isi DIA Sispena PAUD PNF

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah isian sispena telah sesuai utk SDN 1 SUKADANAHAM BANDAR LAMPUNG TAHUN 2019

    ReplyDelete
  7. sangat susah masuknya. program ini dibuat untuk cari apa yaaa. kalau memang penting coba dipermudah
    itu akan lebih baik untuk kemajauan. seperti iklan tanpa dicari kadang moncol sendiri.

    ReplyDelete
  8. buatlah program yang mudah...jangan bikin susah. masuknya ja susah ....

    ReplyDelete
  9. Kenapa website Dinas Pendidikan selalu susah login, susah diakses, dan sering error...?

    Dinas Pendidikan itu yang punya Negara, seharusnya Dana atau Anggran untuk membuat website yang bagus dan mudah di akses oleh pihak sekolah itu ada. Dana atau Anggaran untuk buat website dikemanakan..?

    Setiap saya mengakses website yang berhubungan dengan Dinas Pendidikan terlalu sering susah login, masih gampang login website facebook yang Dana dan Anggarannya cuma punya perusahan atau perorangan.

    ReplyDelete
  10. setiap login banpaud yang muncul logo sispena. Padahal saya mau download Sertifikat Akreditasi 2018.

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter