SURAT EDARAN BSNP TERKAIT UN TAHUN 2020 DAN PENYEBARAN VIRUS CORONA

  Surat Edaran BSNP Terkait pelaksanaan UN Tahun 2020 Dan Penyebaran Virus Corona

Surat Edaran BSNP Terkait pelaksanaan UN Tahun 2020 Dan Penyebaran Virus Corona. BSNP telah menerbitkan Surat Edaran Nomor : 0114/SDAR/BSNP/III/2020 tentang Pelaksanaan UN Tahun 2020 terkait Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Isi Surat Edaran BSNP Terkait Pelaksanaan UN tahun 2020 dan Penyebaran Virus Corona, adalah sebagai berikut.

Dengan hormat, Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) sangat prihatin dengan penyebaran virus corona (COVID-19) yang telah menjadi wabah dunia dan menimbulkan korban jiwa.

Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai langkah antisipasi dan preventif untuk mencegah penyebaran COVID-19, dengan mengacu pada Prosedur Operasional Standar (POS) Ujian Nasional yang ditetapkan BSNP, maka pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2020 diatur sebagai berikut:

1. Dalam hal Pemerintah Provinsi atau Kabupaten/Kota menyatakan keadaan darurat atau meliburkan kegiatan pendidikan di sekolah/madrasah di wilayahnya, maka pelaksanaan UN dapat dijadwalkan kemudian setelah berkoordinasi dengan Penyelenggara dan Panitia UN Tingkat Pusat.

2. Dalam hal Pemerintah Provinsi atau Kabupaten/Kota tidak menyatakan keadaan darurat atau meliburkan kegiatan pendidikan di sekolah/madrasah di wilayahnya, maka Ujian Nasional tetap dilaksanakan sesuai jadwal, POS, dan Protokol UN yang telah ditetapkan oleh BSNP.

Link download Surat Edaran (disini)

Demikian Isi Surat Edaran BSNP terkait UN Tahun 2020 dan Penyebaran Virus Corona. Semoga ada manfaatnya.




= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter