CARA CEK SK KENAIKAN PANGKAT DAN CARA CEK PANGKAT TERAKHIR

Posted by PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN on Wednesday, April 10, 2013




Sejak beberapa tahun yang lalu website resmi BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) telah merilis cara memastikan data pegawai. Apabila pada tahun-tahun sebelumnya DATA KEPEGAWAIAN yang ditampilkan sering data yang usang (belum uptodate), tetapi untuk saat ini DATA KEPEGAWAIAN yang ditampilkan lebih uptodate, Bahkan dapat digunakan untuk mengecek apakah SK Kenaikan Pangkat Terakhir yang diajukan sudah diproses atau belum.
Bagi Anda yang ingin mengecek apakah SK Kenaikan Pangkat Terakhir yang diajukan sudah diproses atau belum ataupun Anda yang ingin mengetahui Pangkat Terkahir atau Ingin mengetahui Kesesuian Data Anda yang tercatat di Badan Kepegawaian Negara (BKN),



Silahkan Cek dengan cara mengklik Gambar di bawah ini.



Selain itu, dapat pula dilakukan dengan cara mengklik tombol cek data pegawai di bawah ini.

Selanjutnya Anda tinggal mengisi NIP Baru (Nomor Induk Pegawai) pada kotak yang tersedia, lalu Klik Tampilkan. Apabila data yang ditampilkan tidak benar atau belum valid Anda harus segera menghubungi BKD Kabupaten/Kota Masing-masing untuk segera menguptode data.




Blog, Updated at: 11:57 PM

24 comments:

  1. sak iki wes hora kenek ,,,,,,,, piye yo enek coro liyo meneh ??????

    ReplyDelete
  2. Trims , Semoga lebih exis !

    ReplyDelete
  3. Makasih banget sangat membantu, o ya saya beberapa bulan yang lalu mengajukan usul kenaikan pangkat ke 4c lewat BKD setelah PAK nya turun. Saat ini SK 4c nya belum saya terima tetapi saat saya cek di data kepegawaian, disana tertulis pangkat saya sudah 4c, apa itu artinya SK nya sudah jadi tetapi belum sampai ke saya?

    ReplyDelete
  4. Ya, Pak. Bearti SK Kenaikan Pangkat Bpk sudah jadi tinggal menunggu penyerahan SK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam Bpk Aina. Dalam listing kenaikan pangkat per 1 Oktober 2015 saya sudah dinyatakan IV/C termasuk no sk dan tanggal. Tapi saya tunggu2 belum saya terima sk nya sampai akhir desember ini. Padahal teman2 saya se kabupaten yang usulnya sama sudah. Bagaimana memastikan apakah sk saya sudah ditandatangi atau belum? Mks bpk.

      Delete
  5. pgi pak saya tidak bisa mengecek data kepegawaian saya di BKN padahal nip yg saya masukkan telah benar, gmana solusinya?, terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslm pak....sy dari prov.riau
      sy ingin bertanya mengenai sk gol.....golongan sy terakhir IIb sementara sy seorag guru.

      Delete
  6. Thanks, sangat membantu info utk PNS .

    ReplyDelete
  7. data dan berkas epupns sdh sy serahkan beserta kode registrasi ke BKN sdh sy serahkan ke BKD Cilegon tapi sya cek data pegawai ke BKN tetapi data profil pegawai sy masih data pegawai ditempat kerja yang lama/dulu bukan data tempat kerja yang baru,gimana tuh .........?

    ReplyDelete
  8. KENAPA PAK KLO DISNI KENAIKAN PANGKATKU SDAH NAIK TAPI KLO AKU BUKA DI PUPNS GOLONGANKU MASIH TETAP BELUM NAIK

    ReplyDelete
  9. Terima kasih, Aplikasi ini sangat membantu ASN untuk mengetahui kenaikan pangkat sudah diproses atau belum.

    ReplyDelete
  10. ASS, MOHON INFONYA, BAGAIMANA CARA MENGETAHUI YANG SUDAH NAIK PANGKAT BAGI GURU SD, DARI IV/a KE IV/b, maksud saya, bagamana cara melihat kenaikan pangkat melalui online?....dari ARI IV/a KE IV/b, mohon solusiny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalau kita buka di profil pns dengan memasukan nip baru maka akan terbaca pangkat terakhir kita,kalau sudah di proses akan nampak pangkat baru kalau belum masih pangkat lama !

      Delete
  11. KO GAX BISA YA PAK PADA HAL UDAH BENER NIP SAYA

    ReplyDelete
  12. KOK TIDAK BISA TAMPIL PADAHAL NIP SAYA SDH BENAR????

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  14. Slmt siang pak, saya sudah cek di profil sy, kl pangkat saya dari III/d sdh naik ke IV/a, TMTx 1 oktober 2015. tp sampai sekarang SKX belum saya dapat., itu kendalax apa pak, tlg solusix. mksh bax atas bantuan n infox

    ReplyDelete

Loading...

---------------------------------

---------------------------------


Tanggal dan Waktu Saat Ini (Online)

---------------------------------

---------------------------------

Statistik Pengunjung

---------------------------------

---------------------------------

Followers

INFO KEMDIKBUD

CB