SK MENDIKBUD TENTANG PEMENANG OGN 2019 DAN BEST PRACTICES KEPALA SEKOLAH PENGAWAS SEKOLAH DAN WIDYAISWARA TAHUN 2019

 SK Mendikbud Tentang Penetapan Pemenang / Juara OGN dan Best Practices 2019

SK Mendikbud Tentang Penetapan Pemenang / Juara OGN SD SMP SMA SMK 2019 dan Best Practices Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah SD SMP SMA SMK serta Widyaiswara Tahun 2019 Tingkat Nasional. Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu Pendidik, Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud telah menyelenggarakan Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Lomba Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Nasioanal dan Lomba Best Practices Kepala Sekolah Pengawas Sekolah dan Widyaiswara Tahun 2019.

Sebagaimana diketahui Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan khususnya kompetensi profesional dan pedagogik guru SD, SMP, SMA dan SMK melalui ajang lomba yang kompetitif. Kegiatan OGN ini diharapkan dapat memotivasi guru untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, profesionalisme, dan kinerja guru pendidikan dasar di seluruh pelosok tanah air. Peningkatan kompetensi tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap karier guru dan mutu pendidikan.

Adapun Kegiatan Pemilihan Best Practices Kepala Sekolah Pengawas Sekolah Tahun 2019 ditujukan guna meningkatkan kompetensi kepribadian, sosial, supervisi manajerial, supervisi akademik, evaluasi pendidikan, serta penelitian dan pengembangan pengawas sekolah di wilayah provinsi/kabupaten/ kota; dan meningkatkan kualitas supervisi akademik dan manajerial pendidikan dasar dan menengah; serta meningkatkan mutu proses dan hasil pembelajaran melalui peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah.

Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) dan Lomba Best Practices Kepala Sekolah Pengawas Sekolah dan Widyaiswara Tahun 2019 telah selesai bahkan telah ditetapkan Pemenang / Juara OGN SD SMP SMA SMK 2019 dan Best Practices Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah SD SMP SMA SMK serta Widyaiswara Tahun 2019 Tingkat Nasional melalui keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (SK Mendikbud).

Bagi yang memerlukan SK Mendikbud Tentang Penetapan Pemenang OGN 2019 dan Best Practices Kepala Sekolah Pengawas Sekolah dan Widyaiswara Tahun 2019, berikut ini salinan lampiran SK Tersebut.




Link download SK (disini)

Demikian informasi tentang SK Mendikbud Tentang Pemenang / Juara OGN SD SMP SMA SMK 2019 dan Best Practices Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah SD SMP SMA SMK serta Widyaiswara Tahun 2019 Tingkat Nasional. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.





= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter