CARA DAFTAR UJI KOMPETENSI ASESOR BAN SM TAHUN 2020

  Cara Mengikuti Pendaftaran (Daftar) Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020

Cara Mengikuti Pendaftaran (Daftar) Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020. Berdasarkan informasi dari laman BAN SM, sudah diumumkan Penetapan Hasil Praseleksi Asesor Akreditasi Sekolah/Madrasah untuk Mengikuti Uji Kompetensi AsesorTahun 2020. Bagi Anda Asesor (Lama) BAN SM silahkan cek Pengumuman Hasil Pra Seleksi Asesor Tahu 2020.

Daftar nama-nama asesor akreditasi S/M yang dinyatakan lulus/tidak lulus untuk mengikuti uji kompetensi tahun 2020  berdasarkan SK BAN-SM Nomor 216/BAN-SM/SK/2020 tentang Penetapan Hasil Praseleksi Asesor Akreditasi Sekolah/Madrasah untuk Mengikuti Uji Kompetensi Tahun 2020 dapat dilihat pada lampiran pengumuman di laman https://bansm.kemdikbud.go.id/pengumuman/read/pengumuman-penetapan-hasil-praseleksi-asesor-akreditasi-s-m-2020

Cara Mengikuti Pendaftaran (Daftar) Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020. Asesor yang dinyatakan lulus praseleksi agar segera mendaftarkan diri untuk mengikuti Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020.Pendaftarab paling lambat tanggal 13 Mei 2020. Materi belajar mandiri akan tersedia mulai tanggal 6 Mei 2020. Cara daftar Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020 adalah sebagai berikut
2. Masukkan NIA Bapak/Ibu pada kolom yg tersedia, klik "Kirim"
3. Maka akan muncul laman verifikasi data email. Perhatikan alamat email yg diberi teks tebal. Apabila email tsb adalah benar milik Bapak/Ibu, klik link dibawahnya (Klik disini untuk mengirim verifikasi email). Apabila email yg tertera bukan milik Bapak/Ibu, klik link kedua untuk menuju Sispena. Update alamat email pribadi Bapak/Ibu. Setelah selesai, ulangi ke proses no 1.


  Cara Daftar Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020
4. Cek ke email Bapak/Ibu sampai ada email dari "BANSM Kemendikbud". Klik link verifikasi. Apabila sukses, maka akan diarahkan ke laman pendahuluan dan konfirmasi kesediaan mengikuti uji kompetensi. Apabila link verifikasi sudah tidak berlaku, klik minta kirim ulang email verifikasi dan kembali ke proses no 3.
5. Isikan data diri dengan lengkap, semua field wajib diisi. Klik Kirim apabila data sudah benar dan lengkap. Maka pendaftaran dianggap sukses.


  Cara Daftar untuk Mengikuti Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020
6. Pengguna bisa menyimpan sementara data yang sudah ada dengan klik tombol Simpan Sementara. Apabila di waktu lain ingin mengisi kembali, ulangi proses nomor 1 sampai nomor 2. Pengguna akan langsung diarahkan ke laman biodata apabila sudah sukses verifikasi email sebelumnya.


Jika Bpk/ibu sudah mendaftar di http://bansm.kemdikbud.go.id/daftar-ujikom dengan memasukkn NIA maka silahkan cek email masuk dan klik link konfirmasi pendaftaran. Jika tdk ada email masuk periksa SPAM email. Gunakan browser Chrome atau Mozilla Terimakasih

Bagi yg asesornya ngeluh email gak muncul-muncul, himbau untuk request link verifikasi 1 jam berikutnya. Server BAN SMP ada batasan hanya bisa 1000 email per jam.

Demikian info tentang Cara Mengikuti Pendaftaran (Daftar) Uji Kompetensi Asesor BAN SM Tahun 2020. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.



= Baca Juga =



4 comments:

  1. Maaf, Pak Klu Jadual UKA Prov. Jawa Barat Itu Senin Tanggal berapa, yach?

    ReplyDelete
  2. maaf, apakah tahun 2020 ada rekrutmen calon asesor baru? terima kasih

    ReplyDelete
  3. Dapatkah guru (pns) mengikuti pendaftaran asesor BAN-SM? informasi tentang perekrutan asesor baru dapat di peroleh di lama apa?, setiap kali membuka laman, sudah pengumuman, saat pendaftaran yg muncul laman tahun tahun sebelumnya terus.

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Info Kurikulum Merdeka

Info Kurikulum Merdeka
Info Kurikulum Merdeka

Search This Blog

Social Media

Facebook  Twitter  Instagram  Google News   Telegram  

Popular Posts

AinaMulyana


































Free site counter


































Free site counter