DAFTAR NAMA PEMENANG (JUARA) KSN SMP TINGKAT PROVINSI TAHUN 2020

Daftar Nama Pemenang (Juara) KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020


Daftar Nama Pemenang (Juara) KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020 telah disampaikan oleh Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Surat Keputusan Nomor: 2322/J3/PD/2020 tentang Penetapan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional Tahun 2020.

 

Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tentang Daftar Nama Pemenang (Juara) KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020 atau Penetapan Peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional Tahun 2020; menyatakan Diktum Pertama: Menetapkan nama-nama yang tercantum dalam lampiran keputusan ini sebagai peserta Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Tingkat Nasional tahun 2020 pada 3 bidang yaitu: Matematika, IPA, dan IPS;

 

Pada dictum Kedua dinyatakan bahwa Para peserta akan mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 November s.d. 6 November 2020 di Jawa Barat; Sedangkan pada Diktum Ketiga dinyatakan bahwa Sumber biaya yang diperlukan dalam kegiatan ini dibebankan pada Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Pusat Prestasi Nasional Nomor: SP.DIPA - 023.01.1.690397/2020 tanggal 02 Mei 2020.

 

Berikut ini Daftar Nama Pemenang (Juara) KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020



Link download (disini)


Baca Juga! Ini SK Penetapan dan Daftar Nama Pemenang (Juara) KSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2020 (disini)


Demikian informnasi tentang Daftar Nama Pemenang (Juara) KSN SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020. Semoga ada manfaatnya, terima kasih. Selamat untuk para Juara. Semoga menjadi juara nasional.





= Baca Juga =



Tidak ada komentar

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem