MASIH DIBUKA PENDAFTARAN BIMTEK DAN DIKLAT MELALUI GURU BELAJAR KEMENDIKBUD UNTUK GURU, KEPALA DAN PENGAWAS SEKOLAH SERTA WIDAYAISWARA DAN DAPATKAN ESERTIFIKAT SETARA 64JP

Jadwal Pendaftaran Bimtek dan Diklat Melalui Guru Belajar Kemendikbud tahun 2020


Masih dibuka Jadwal Pendaftaran Bimtek dan Diklat Melalui Guru Belajar Kemendikbud Untuk Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Widayaiswara untuk angkatan 3, 4 dan 5  tahun 2020 dan dapatkan eSertifikat setara 64JP. Bagi Anda yang ingin mampu merancang dan melakukan pembelajaran jarak jauh dan sekaligus memiliki sertifikat pengembangan diri Ayo daftar dan ikuti program Guru Belajar di  gurubelajar.kemdikbud.go.id. 


Program pembelajaran yang dirancang untuk membantu sebanyak mungkin guru dan tenaga kependidikan termasuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Widayaiswara dalam melakukan pembelajaran jarak jauh yang sesuai dengan kondisi khusus, seperti masa pandemi COVID-19, dengan tetap memberikan pembekalan dasar yang bermakna bagi siswa untuk melakukan merdeka belajar.

 

Adapun Apa tujuan program Guru Belajar seri Masa Pandemi COVID-19 adalah untuk meningkatkan kompetensi guru dalam merancang pembelajaran jarak jauh berbasis beban kurikulum yang disederhanakan; mengembangkan kemampuan guru dalam mengelola pembelajaran jarak jauh yang melibatkan siswa; mengembangkan keterampilan guru dalam menggunakan teknologi untuk pembelajaran jarak jauh secara efektif; serta meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan asesmen pembelajaran jarak jauh yang berdampak pada kualitas pembelajaran.

 

Persyaratan untuk mengikuti Diklat Melalui Guru Belajar Kemendikbud, cukup mudah yakni Kepala Sekolah, Pengawas, Widyaiswara dan Guru semua mapel, jenjang serta jenis pendidikan yang terdapat di SIMPKB. Oleh karena itu untuk mendaftar program ini ada cukup login SIMPKB. Jika Anda belum daftar dan jadwal pendaftaran belum ditutup, maka akan ada notifikasi untuk melakukan Pendaftaran Diklat Melalui Guru Belajar Kemendikbud atau anda bias langsung mengakses laman Guru Belajar https://gurubelajar.kemdikbud.go.id/

 

Demikian informasi tentang Jadwal Pendaftaran Bimtek dan Diklat Melalui Guru Belajar Kemendikbud Untuk Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Widayaiswara untuk angkatan 3, 4 dan 5  tahun 2020.  Semoga ada manfaatnya, terima kasih.




= Baca Juga =



2 komentar:

  1. Saya guru paud ingin mengajukan

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum.... maaf pak bisakah guru agama ikut kegiatan tersebut,....

    BalasHapus

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem