JADWAL DAN PERSYARATAN SELEKSI PENGISIAN PNS DI LINGKUNGAN KEMENDIKBUDRISTEK

Jadwal, Persyaratan dan Formasi Seleksi Pengisian PNS Di Lingkungan Kemendikbudristek



Jadwal, Persyaratan dan Formasi Seleksi Pengisian PNS Di Lingkungan Kemendikbudristek. Kemendikbudristek membuka Seleksi Pengisian PNS Di Lingkungan Kemendikbudristek untuk menduduki Jabatan Administrasi Dan Jabatan Fungsional. Informasi tersebut disampaikan melalui Pengumuman Sesjen Kemendikbudristek Nomor: 27335/A.A3/Kp.00.00/2023 Tentang Seleksi Pengisian PNS (Pegawai Negeri Sipil) Dalam Jabatan Administrasi (JA) dan Jabatan Fungsional (JF) Di Lingkungan Unit Utama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi.

 

Dalam Pengumuman Sesjen Kemendikbudristek Nomor: 27335/A.A3/Kp.00.00/2023 Tentang Jadwal, Persyaratan dan Formasi Seleksi Pengisian PNS Di Lingkungan Kemendikbudristek, dinyatakan bahwa dalam rangka pembinaan karier serta pemenuhan kebutuhan pegawai di lingkungan Unit Utama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, kami mengundang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri dengan ketentuan sebagai berikut:

 




Link Download Pengumuman Sesjen Kemendikbudristek Nomor: 27335/A.A3/Kp.00.00/2023 Tentang Jadwal dan Persyaratan Seleksi Pengisian PNS Di Lingkungan Kemendikbudristek DISINI

 

Demikian informasi tentang Pengumuman Sesjen Kemendikbudristek Nomor: 27335/A.A3/Kp.00.00/2023 Tentang Jadwal, Formasi dan Persyaratan Seleksi Pengisian PNS Di Lingkungan Kemendikbudristek. Semoga ada manfaatnya. Bagi Anda yang mau mutasi dari pegawai daerah menjadi pegawai pusat, ayo mendaftar.



= Baca Juga =


No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem