CARA MENGAJUKAN ANGKA KREDIT UNTUK KENAIKAN PANGKAT JABATAN DI EKINERJA BKN

Cara Membuat dan Mengajukan Angka Kredit (DUPAK) tahun 2023-2024 untuk Kenaikan Pangkat Jabatan Di Ekinerja BKN


Bagaimana Cara Membuat dan Mengajukan Angka Kredit (DUPAK) Untuk Kenaikan Pangkat Golongan atau Jabatan  Di Ekinerja BKN? E-Kinerja BKN saat ini sudah memiliki Menu Angka Kredit. Menu Angka Kredit merupakan fitur untuk mengkonervsikan nilai SKP menjadi angka kredit yang kemudian akan menjadi SK PAK dan terintegrasi ke Riwayat Angka Kredit pada Profil SIASN/MyASN.


cara membuat Daftar Usulan Angka Kredit (DUPAK) Guru tahun 2023-2024 di Ekin BKN



Berikut ini Cara Membuat dan Mengajukan Angka Kredit (DUPAK) tahun 2023-2024 untuk Kenaikan Pangkat/Jabatan Guru dan PNS lainnya Di Ekinerja BKN. Sebelum mengkonversikan nilai SKP menjadi Angka Kredit atau mengajukan DUPAK 2023. Anda harus menambahkan terlebih dahulu Angka  Kredit  2022 dengan  klik  SINKRON SIASN  jika  Angka  Kredit  2022  sudah  ada  pada  Riwayat Angka Kredit di SIASN,  jika belum maka klik tombol TAMBAH PAK 2022  kemudian isikan Nomor SK PAK, Tanggal SK PAK, Total Angka Kredit dan Unggah SK PAK 2022 lalu klik OK.


Cara Baru mengajukan Usulan Penetapan Angka Kredit Guru Tahun 2023-2024

 

Angka  Kredit  2022  yang  telah  diajukan  harus  disetujui  terlebih  dahulu  oleh pejabat  penilai. Pejabat Penilai dapat melakukan persetujuan Angka Kredit 2022 pada menu Persetujuan PAK dengan cara klik DETAILpada Daftar Angka Kredit Bawahan kemudian klik SETUJUI PAK untuk menyetujui PAK 2022. 


Cara membuat DUPAK Guru Tahun 2023-2024 untuk Kenaikan Pangkat Jabatan


Selanjutnya Anda dapat mengkonversikan nilai SKP 2023 menjadi Angka Kredit (DUPAK) 2023 dengan klik TAMBAH. Kemudian pilih Tahun, SKP dan Periode. Periksa Data Pegawai Anda jika sudah sesuai klik tab PENGAJUAN ANGKA KREDIT isikan Penandatangan dan tanggal SK PAK. Jika Pengajuan tidak dilakukan di akhir tahun maka harus memilih untuk Kenaikan Pangkat dan/atau Kenaikan Jabatan.


Cara mengajukan Angka Kredit untuk Kenaikan Pangkat Jabatan Guru


Selanjutnya  klik Buat  Draft  pada  kolom  aksi  untuk  melihat  dokumen  PAK  jika  sudah  sesuai  klik Ajukan PAK. Dalam  draft  PAK  terdapat  3  dokumen  yaitu  Dokumen  Konversi  Predikat  Kinerja,  Akumulasi  Angka Kredit, dan Penetapan Angka Kredit.

 

Cara Baru menghitung Angka Kredit Guru untuk Kenaikan Pangkat dan Golongan

Kemudian pejabat penilai dapat menyetujui PAK 2023 dengan cara yang sama seperti PAK 2022. Jika PAK 2023 telah disetujui oleh pejabat penilai maka Anda harus klik SINKRON AK SIASN agar PAK 2023 dapat terintegrasi di Riwayat Angka Kredit SIASN/MyASN.

 

Cara mengajukan Kenaikan Pangkat Jabatan Guru Tahun 2024-2025

Demikian info tentang Cara Membuat dan Mengajukan Angka Kredit (DUPAK) Untuk Kenaikan Pangkat/Jabatan di Ekinerja BKN. Semoga ada manfaatnya. Selamat mencoba, semoga sukses.



= Baca Juga =




1 comment:

  1. Sumpah demi Allah, lebih mudah pakai Ekin BKN dari pada PMM. Pakai Ekin kita bisa lebih fokus pada tupoksi kita membimbing dan membina anak-anak. Pakai Ekin PMM guru sibuk dengan PMM bahkan sudah banyak yang lupa mengajar.

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter