PERPRES NOMOR 54 TAHUN 2023 TENTANG PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN JAMU

Peraturan Presiden - Perpres Nomor 54 Tahun 2023 Tentang Pengembangan Dan Pemanfaatan Jamu


Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2023 Tentang Pengembangan Dan Pemanfaatan Jamu diterbitkan dengan pertimbangan: a) bahwa Indonesia memiliki keragaman geologi, keanekaragaman hayati, dan keragaman sosial dan budaya, yang menghasilkan jamu sebagai warisan leluhur turun-temurun dalam kehidupan bermasyarakat; b) bahwa peningkatan kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan produk yang berasal dari alam guna meningkatkan kualitas hidup, telah mendorong pengembangan jamu dan pemanfaatan jamu dengan tetap menjaga konservasi sumber daya alam secara berkelanjutan dan lestari baik di bidang kesehatan dan nonkesehatan; c0 bahwa pengembangan jamu dan pemanfaatan jamu perlu dilaksanakan secara terkoordinasi, bersinergi, dan sinkron dalam kebijakan, program, dan kegiatan kementerianjlembaga, pemerintah daerah. provinsi, pemerintah daerah kabupatenjkota yang sistematis, terarah, terukur, berkelanjutan, dan terintegrasi dari hulu ke hilir, dengan melibatkan pemangku kepentingan yang sistematis; d) bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b, dan huruf c, perlu menetapkan Peraturan Presiden tentang Pengembangan dan Pemanfaatan Jamu.


Selengkapnya silahkan download dan baca Peraturan Presiden - Perpres Nomor 54 Tahun 2023 Tentang Pengembangan Dan Pemanfaatan Jamu. 

 



LINK DOWNLOAD DISINI


Demikian informasi tentang Peraturan Presiden - Perpres Nomor 54 Tahun 2023 Tentang Pengembangan Dan Pemanfaatan Jamu. Semoga ada manfaatnya, terima kasih atas kunjungan Anda.


= Baca Juga =


No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter