TEMA DAN LOGO HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2023

Tema dan Logo Hari Santri Nasional Tahun 2023
Tema dan Logo Hari Santri Nasional Tahun 2023


Tema dan Logo Hari Santri Nasional Tahun 2023. Hari Santri adalah hari untuk memperingati peran besar kaum kiai dan santri dalam perjuangan melawan penjajahan bangsa asing, bertepatan dengan resolusi jihad Mbah KH Hasyim pada tanggal 22 Oktober. Itu yang menjadi alasan kenapa Hari Santri Nasional ditetapkan pada tanggal 22 Oktober, setelah sebelumnya Presiden Jokowi berpendapat pada tanggal 1 Muharram.

 

Apa Tema dan Logo Hari Santri Nasional Tahun 2023 ? Dalam peringatan Hari Santri tahun 2023 ini, kita merayakan semangat dan dedikasi para santri sebagai pahiawan pendidikan dan perjuangan melawan kebodohan. Adapun Tema Hari Santri Tahun 2023 adalah "Jihad Santri Jayakan Negeri" mengangkat makna yang dalam dan relevan dalam zaman ini. Di zaman yang penuh dengan tantangan dan kompleksitas, jihad tidak lagi merujuk pada pertempuran fisik, melainkan pada perjuangan intelektual yang penuh semangat.

 

Sedangkan Logo Hari Santri Tahun 2023 seperti tampak pada gambar di bawah ini yang memiliki makna Kobaran Api Nasionalisme, Teknologi Digital, 4 Pilar Kebangsaan, Santri Menjaga Negeri, Simbolisasi "Nun", dan Goresan Tinta Pada Tema

 



Link download Tema Dan Logo Hari Santri Nasional Tahun 2023 (DISINI)

 

Demikian informasi tentang Tema Dan Logo Hari Santri Nasional Tahun 2023. Semoga ada manfaatnya.


= Baca Juga =


No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter