CARA CETAK KARTU PENDAFTARAN SSCN TAHUN 2018 DAN CETAK KARTU PESERTA UJIAN SELEKSI CPNS 2018

Bagi Anda yang sudah bisa Login dan sudah selesai mengisi Biodata, mengisi Formasi dan menguload Dokumen secara lengkap, saat Anda mencetak Kartu Pendaftaran SSCN 2018. Bagaimana Cara Cetak Kartu Pendaftaran SSCN tahun 2018 ? Setelah  pelamar  melengkapi  dokumen  yang  diunggah,  maka  akan  tampil halaman resume seperti gambar di bawah ini. Pelamar wajib membaca dan mengecek kembali data-data yang telah diisi dan dilengkapi.  Jika  pelamar  masih  belum  yakin  dengan  data  yang  telah  dilengkapi  atau dengan instansi/formasi/jabatan yang dipilih, pelamar dapat kembali ke form sebelumnya dengan melakukan klik < sebelumnya, kemudian perbaiki data tersebut. Jika  sudah  tidak  ada  lagi  data  yang  akan diubah,  checklist  bagian  yang tersedia  kemudian  klik Akhiri Dari Proses Pendaftaran.  Dengan  mengklik tombol tersebut, pelamar bersedia menanggung akibat hukum apabila data tidak sesuai dengan dokumen.

Kemudian akan tampil notifikasi bahwa data tersebut tidak dapat diubah. Klik Iya,  kemudian  akan  tampil  halaman  Final  Resume. Pelamar  sudah  tidak dapat mengubah data kembali. Pada halaman ini, pelamar dapat mencetak Kartu  Pendaftaran  SSCN  dengan  mengklik Cetak Kartu Pendaftaran SSCN 2018.


 Cara Cetak Kartu Pendaftaran SSCN tahun 2018
Setelah mengetahui Cara Cetak Kartu Pendaftaran SSCN tahun 2018 dan mencetak Kartu Pendaftaran SSCN 2018. Selanjutnya Bagaimana Cara melihat Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018. Untuk melihat Status pengumuman kelulusan seleksi Administrasi CPNS 2018, Anda tidak usah sibuk kemana. Tidak usah juga buka web atau blog yang menyediakan pengumuman hasil seleksi Administrasi CPNS 2018. Anda cukup memantau melalui akun SSCN Anda masing-masing.


 Cara Mencetak Kartu Pendaftaran SSCN tahun 2018 - 2019
Bagaimana Cara melihat Pengumuman Lulus atau Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018. Cara melihat Pengumuman Lulus Seleksi Adminitrasi dengan melihat Status Adminitrasi pada Riwayat Pendaftaran setelah melakukan Login di portal SSCN. Jika belum ada pengumuman seleksi Administrasi status Administrasi pada Riwayat Pendaftaran masih sedang verifikasi, seperti contoh di bawah ini



 Cara Cetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS 2018

Apabila Sudah ada pengumuman kelulusan hasil seleksi Adminitrasi CPNS Tahun 2018, maka status Administrasi pada Riwayat Pendaftaran berubah menjadi Cetak Nomor Pendaftaran. seperti contoh di bawah ini


 Cara Mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS 2018 - 2019

Bagaimana Cara Cetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS 2018? Untuk mencetak Kartu Ujian, klik menu , pada kolom Kartu Peserta klik tombol yang tersedia. Kartu Ujian akan tampil bagi pelamar yang lulus verifikasi sebagai bukti untuk melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.

Baca Juga Info:


Demikian info singkat tentang Cara Cetak Kartu Pendaftaran SSCN tahun 2018 dan Cara Cetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.






= Baca Juga =



47 comments:

  1. Kalau tidak bisa cetak kartu pendaftaran solusiny bagaimna y min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba dewi berap no hpmu
      apakah sudah bisa cetak kartu penddaftaran. sebab saya juga mengalami hal yang sama
      ni no sawa whatsapp 08114865789
      tolong share ke saya via whatsapp ya.....saya tunggu

      Delete
    2. mba dewi saya juga tidak bisa cetak ,
      apa sekarang mba dewi sudah berhasil???? tolong hub saya via whatspp ya 08114865789
      saya tunggu mba

      Delete
    3. cetak lewat hp coba, nnti baru pindahin ke laptop ato pc buat d print. aku mau cetak via laptop error terus, pas coba via hp bisa.

      Delete
    4. langsung print dr halam repport web setal kita klik cetak kartu peserta mba, kan ada pilihan download sama print di pojok kanan atas.

      Delete
    5. Setelah cetak kartu pendaftaran, harus kirim berkas nya ga mba ke instansi terkait ? Apa nanti verikasinya tetep online seperti yg dijelaskan di artikel

      Delete
    6. Status administrasi nya tidak muncul, kolom nya hilang. Itu pertanda apa bu?

      Delete
    7. Kalau cetak kartu ujian nya ngk muncul gimana solusinya?

      Delete
  2. Kalo status administrasinya masih kosong berarti gagal atau bagaimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin masih dalam proses verifikasi, lihat saja nanti saat waktunya cetak kartu peserta ujian. Klu nggak bisa cetak kartu ujian berati gagal. Jadi tunggu saja, dan pantau terus

      Delete
    2. sama bro kosong, jd deg deg kan. ada reply nya ga kalo gagal ? jd ga di php

      Delete
    3. Gimana caranya liat lulus administrasi..? Apa websitenya... tolong donk

      Delete
  3. Kak...AQ bingung nih...sya sdh cetak kartu pendaftaran ...tapi langkah selanjutnya bgaimna yah ...mnunggu hasil atau jauh cetak kartu pendaftaran itu d krim k kab. Setempat yg d tempati mendaftar atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah cetak kartu Pendaftaran kamu tinggal kirim lamaran dan berkas yang diminat ke Instansi tersebut. Format lamaran dan berkas lamaran bisa kamu download di laman Indtansi yang bersangkutan. Misalnya klu kamu mau ikut Formasi Pemprov Jawa Timur. Silahkan kunjungi laman pemerintah jawa timur. Caranya pakai mbah google biasanya menggunakan kata kunci BKD, jadi tinggal tulis BKD jawa timur. Cari mudah-mudahan yg kita cari ketemu

      Delete
    2. Maaf, mau tanya..
      Kalau sudah selesai proses resume, sudah cetak trus di status adm mash kosong..itu gimana ya pak?
      Trus setelah proses resume selesai gimana lagi ya pak?
      apa kirim berkas atau gimana?
      mohon bantuannya..saya msh bingung.
      Terima kasih

      Delete
    3. Maaf, mau tanya..
      Kalau sudah selesai proses resume, sudah cetak trus di status adm mash kosong..itu gimana ya pak?
      Trus setelah proses resume selesai gimana lagi ya pak?
      apa kirim berkas atau gimana?
      mohon bantuannya..saya msh bingung.
      Terima kasih

      Delete
    4. kak kalau lupa mencetak kartu ujian di swafoto gimana caranya

      Delete
    5. FYI

      Setelah cetak tetapi adm masih kosong, itu karena berkas kita belum di verifikasi. Kelanjutannya kirim berkas dan lamaran (kartu pendaftaran, dll) ke formasi pemprov / pemda yang dituju untuk dilakukan tahap verivikasi.

      Delete
  4. Hai kak ..

    Gimana solusinya.. kan saya baru isi data resume . Saya langsung lihat Riwayat,, . Hanya kosong. Tidak ada kata asedang verifikasi. Apakah saya gagal administrasi kah kak?

    Mohon infonya

    ReplyDelete
  5. kak kalau lupa mencetak kartu ujian gimana cara nya?
    soalnya kembali ke swafoto gak bisa

    ReplyDelete
  6. kata instansi tempat saya daftar foto 1 lembar ditempel di formulir pendaftaran. padahal di kartu pendaftaran sudah ada potonya waktu saya cetak kartu pendaftaran. terus saya tempel dimana pak??

    ReplyDelete
  7. Bagaimna cara mencetak kartu registrasi

    ReplyDelete
  8. Bagaimana cara cetak kartu resume pendaftaran

    ReplyDelete
  9. Maaf mau nanya sy sdh cetak kartu pendaftaran tp knp lokasi ujian tdk tercantum, mhon infoy...

    ReplyDelete
  10. Saya kurang dalam upload permintaan dokumen, apakah ada yg tau saya harus menghadap kemana pak? Untuk meperbaiki semuanya, harus kah saya ke bkn pusat untuk mengurusnya ?

    ReplyDelete
  11. Maaf sy mau tanya, kemarin kolom status pada riwayat masih ada dan isi nya kosong, tpi sekarang malah kolom status nya menghilang apkah sy tdk lulus verifikasi berkas, mohon penjelasan nya trimakasih

    ReplyDelete
  12. Maaf sy mau tanya, kemarin kolom status pada riwayat masih ada dan isi nya kosong, tpi sekarang malah kolom status nya menghilang apkah sy tdk lulus verifikasi berkas, mohon penjelasan nya trimakasih

    ReplyDelete
  13. Nah saya juga sama, kenapa kolom status administrasinya malah menghilang? Apa itu artinya tidak lolos verifikasi?

    ReplyDelete
  14. Saya juga kolom status administrasinya malah menghilang, apakah itu artinya tidak lolos verifikasi? Mohon jawabannya. Kalau bukan, bagaimana kita tahu kita tidak lolos tahapab seleksi administrasi?

    ReplyDelete
  15. Ia sy jg kolom status administrasi ny hilang, apa itu gagal ya ?

    ReplyDelete
  16. Sama, saya juga. Kolom status administrasi malah hilang.

    ReplyDelete
  17. Saya bingung, kenapa di kartu pendaftaran nya ga ada lokasi ujian nya kosong ya? Dan sebelum nya memang ga ada untuk pilih lokasi ujian, trus kolom status administrasi nya juga ga ada..trus selanjut nya gimana ya?

    ReplyDelete
  18. Saya bingung, kenapa di kartu pendaftaran untuk lokasi ujian nya kosong ya? Dan sebelum nya memang ga ada instruksi untuk pilih lokasi ujian nya, pas Saya lihat contoh foto kartu pendaftaran dari blog ini ada lokasi ujian nya. dan saya juga ga ada kolom status administrasi nya, jadi saya harus gimana ya? Karena ini pertama kali nya saya ikut cpns jadi bingung banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan di Kartu Peserta Ujian nanti ada tempat pelaksanaan Ujian yang disesuaikan dengan Alamat Anda

      Delete
  19. pak maaf.. kmaren punya saya ada kolom status administrasi tp kosong.. Lha skrg kolom status administrasi nya malah hilang .. Knp ya pak?

    ReplyDelete
  20. Bagaimana kalau foto yg di unggah dikartu registrasi beda di kartu pendaftaran,tapi tetap orang yg sama

    ReplyDelete
  21. Kalau di riwayat pendaftaran tidak ada Kolom status administrasi tuh gmn ya tau nya klo qt sudah di verifikasi atau belum?! (jadi setelah kolom periode sebelahnya langsung kolom resume)

    ReplyDelete
  22. ada ada kendala, sudah saya cetak hasil seleksi adminitrasinya, cuma printer saya rusak, dan saya downloaad file nya gagal, dan skarang cetak hasil seleksi administrasinya hilang gak ada yg yang bisa di cetak, saya bingung kok bisa hilang ya

    ReplyDelete
  23. SAMA-BERATI SAYA JUGA MAU CETAK GAK ADA PRINTER PAS DI DOWLOAD GAGAL PASDIBUKA LAGI HILANG GIMANI SOLUSINYA

    ReplyDelete
  24. Maaf saya mau tanya jika sy salah masukan foto pada pendaftaran nya apakah bisa di perbaiki atau tdk ya ?

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter