CEK DATA BASE TENAGA HONORER K2 KEMENAG

 Data Base tenaga honorer K2 Kemenag

Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 Kemenag (Data Base tenaga honorer K2 Kemenag). Kementerian Agama telah menerbitkan Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 Kemenag. Sebagaimana diketahui berdasarkan Permenpan RB Nomor 2 Tahun 2019 disebutkan bahwa yang dimaksud honore K2 ada honorer pernah mengikutites CPNS pada tahun 2013.

Dalam Ketentuam Umum poin ke-14 Permenpan RB dimaksud dinyatakan, “Tenaga Honorer yang selanjutnya disebut TH Eks K- II adalah Tenaga Honorer Eks Kategori II yang telah mengikuti tes pada tahun 2013 yang terdapat dalam database Badan Kepegawaian Negara.”

Selanjutnya dalam Pasal 3 Permenpan RB Nomor 2 Tahun 2019 disebutkan bahwa tenaga Eks Honorer K-2 terdiri atas: 
a. guru yang masih aktif mengajar; 
b. dosen yang masih aktif bertugas di Instansi Pemerintah; 
c. tenaga kesehatan yang masih aktif bertugas di unit pelayanan kesehatan Instansi Pemerintah; dan 
d. penyuluh pertanian yang masih aktif bertugas.

Apakah Anda guru atau tenaga dosen honorer K2 Kemenag, jika ya silahkan cek Data Base tenaga honorer K2 yang sudah diterbitkan oleh Kementerian Agama (Kemenag). Sebagaimana di ketahui Kementerian Agama telah menerbitkan Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag).

Selengkapnya berikut ini Data Base tenaga honorer K2 Kemenag  atau Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag). Bagi yang akan ingin mendownload silahkan download melalui link yang tersedia.

Link download Data Base tenaga honorer K2 Kemenag (DISINI)

Demikian informasi tentang Data Base tenaga honorer K2 Kemenag atau Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag). Semoga ada manfaatnya, terima kasih.


= Baca Juga =



1 comment:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter