KEPUTUSAN BALITBANG DAN PERBUKUAN KEMENDIKBUD NOMOR 018/H/KR/2020 TENTANG KI DAN KD UNTUK KONDISI KHUSUS

  Keputusan Balitbang dan Perbukuan Kemendikbud Nomor 018/H/KR/2020

Keputusan Balitbang dan Perbukuan Kemendikbud Nomor 018/H/KR/2020 tentang KI dan KD kurikulum 2013 TK/Paud, Dikdas (SD SDLB, SMP - SMPLB), dan Dikmen (SMA – SMALB) untuk Kondisi Khusus, diterbitkan dengan pertimbangan untuk melaksanakan kebijakan mengenai kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran bagi peserta didik dalam kondisi khusus berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus.

Dinyatakan dalam diktum Kesatu Keputusan Balitbang dan Perbukuan Kemendikbud Nomor 018/H/KR/2020 tentang KI dan KD kurikulum 2013 TK/Paud, Dikdas (SD SDLB, SMP - SMPLB), dan Dikmen (SMA – SMALB) untuk Kondisi Khusus, bahwa KI dan KD untuk jenjang PAUD, SD SMP dan SMA untuk Kondisi Khusus sebagaimana tercantum pada Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Badan ini.

Adapun Lampiran Kep Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) dan Perbukuan Nomor 018/H/Kr/2020, berisi KI dan KD untuk Kondisi Khusus untuk tiap-tiap mata pelajaran yang berlaku untuk jenjang TK/Paud, SD SDLB, SMP - SMPLB, dan Dikmen SMA – SMALB.




Link download Salinan Keputusan Balitbang dan Perbukuan Kemendikbud Nomor 018/H/KR/2020 (disini)

Link download Lampiran Keputusan Balitbang dan Perbukuan Kemendikbud Nomor 018/H/KR/2020 berisi KI dan KD Kurikulum 2013 untuk TK-Paud, SD-SDLB, SMP-SMPLB dan SMA – SMALB (disini)

Demikian informasi tentang Keputusan Balitbang dan Perbukuan Kemendikbud Nomor 018/H/KR/2020 berisi KI dan KD Kurikulum 2013 untuk TK-Paud, SD-SDLB, SMP-SMPLB dan SMA – SMALB untuk Kondisi Khusus. Semoga ada manfaatnya.


= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter