LOWONGAN KERJA GURU COMMUNITY LEARNING CENTRE KEMENDIKBUD TAHUN 2024

Lowongan Kerja Guru Community Learning Centre Kemendikbud Tahun 2024


Lowongan Kerja Guru Community Learning Centre Kemendikbud Tahun 2024 untuk penempatan di wilayah Sabah dan Sarawak Malaysia. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi membuka lowongan kerja dengan memberi kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa yang memenuhi persyaratan, untuk mengikuti Seleksi Calon  Pendidik Tetap yang akan ditugaskan pada Community Learning Center (CLC/ Pusat Kegiatan Belajar) di Wilayah Sabah dan Sarawak Malaysia. Pendidik Tetap dimaksud akan ditempatkan pada CLC yang berlokasi di perkebunan/ladang  dengan masa penugasan selama 2 (dua) tahun.

 

Formasi Calon Pendidik (Guru) Tetap Community Learning Centre (CLC) Tahap 12 Tahun 2024 yang dibuka  adalah 1) Guru Bimbingan Konseling, 2. Guru Pendidikan Agama Islam, 3). Guru Pendidikan Agama Kristen Protestan, 4. Guru Pendidikan Bahasa Indonesia, 5) Guru Pendidikan Bahasa Inggris; 6) Guru Pendidikan IPAS; 7) Guru Pendidikan Matematika; 8) Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan; 9) Guru Pendidikan Seni Budaya; 10) Guru Pendidikan Seni Musik; 11) Guru Pendidikan Seni Tari; 12) Guru PGSD/PGMI; dan 13) Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan 4. Jumlah Total Kebutuhan Pendidik (Guru) Tetap Community Learning Centre (CLC) adalah 38

 

Terkait dengan Persyaratan Umum dan khusus untuk mengikuti Seleksi Calon Pendidik (Guru) Tetap Community Learning Centre (CLC) Tahap 12 Tahun 2024 serta Jadwal dan Tata Cara Pendaftaran Seleksi Calon Pendidik (Guru) Tetap Community Learning Centre (CLC) Tahap 12 Tahun 2024, dapat didownload melalui pengumuman resmi Pembukaan Seleksi Guru Tetap Community Learning Centre (CLC) Tahap 12 Tahun 2024 penempatan di Wilayah Sabah dan Sarawak Malaysia melalui salinan dokumen di bawah ini.

 



Link download Pengumuman Pendaftaran dan Seleksi Guru Community Learning Centre Kemendikbud Tahun 2024

 

Demikian informasi tentang Lowongan Kerja Guru Community Learning Centre Kemendikbud Tahun 2024. Semoga ada manfaatnya.

 



= Baca Juga =


No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter