CARA AGAR VIDEO CALL WHATSAPP (WA) BISA DIIKUTI LEBIH DARI 4 ORANG (PESERTA LEBIH DARI 4 ORANG)

  Cara Agar Video Call Whatsapp (WA) Bisa Diikuti 8 Orang (pesertanya lebih dari 4 orang)

Cara Agar Video Call Whatsapp (WA) Bisa Diikuti 8 Orang (Peserta Lebih dari 4 Orang). Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan komunikasi. Sebagaimana diketahui akibat merebaknya pandemi virus corona (Covid-19), telah berkembang berbagai aplikasi-aplikasi digital yang memudahkan orang bekerja dan belajar dari rumah.

Tak ingin ketinggalan dari Zoom, Messenger Room Facebook dan sejumlah aplikasi panggilan video lain. WhatsApp sebagai aplikasi pengirim pesan juga melakukan update fitur Video Call, saat ini Video Call WhatsApp Sudah Bisa 8 Orang. Seperti diketahui awalnya Video Call WhatsApp hanya bisa diikuti paling banyak 4 orang.

Disampaikan dalam halaman wabetainfo.com bahwa WhatsApp meluncurkan batas baru peserta untuk panggilan grup. WhatsApp (WA) kini mengembangkan fitur Video Call dengan menambah jumlah peserta video call grup menjadi 8 (delapan) orang. Sebelumnya, maksimal hanya (4) empat orang yang bisa mengikuti grup video call.

WhatsApp akhirnya siap untuk meluncurkan kemungkinan untuk menambah 8 peserta dalam panggilan suara atau video grup , untuk semua orang yang menginstal iOS dan Android beta update terbaru” Demikian penunguman yang disampaikan dalam halaman wabetainfo.com.

Bagaimana Cara Agar Video Call Whatsapp (WA) Peserta bisa Lebih dari 4 Orang atau (Bisa Diikuti 8 Orang). Bagi Anda yang mau menggunakan panggilan video melalui WA lebih dari empat peserta, Anda perlu memperbarui versi WhatsApp ke pembaruan beta Android dan iOS terbaru, yakni dengan menginstal pembaruan beta iOS 2.20.50.25 dari TestFlight dan 2.20.133 beta dari Google Play. Peserta lain harus menggunakan versi yang sama, jika tidak mereka tidak dapat ditambahkan dalam panggilan grup.


Jika Anda ingin melakukan panggilan suara atau video grup, Anda memiliki dua cara:
·          Buka grup dan ketuk tombol Panggil : jika grup memiliki jumlah peserta lebih tinggi dari batas lama (4) dalam panggilan, WhatsApp akan menanyakan kontak mana yang ingin Anda panggil, jika tidak, panggilan akan langsung dimulai. Peserta grup yang tidak disimpan di buku alamat Anda tidak akan ditambahkan dalam panggilan.
·          Buka tab Panggilan , ketuk tombol Panggilan , lalu pilih Panggilan grup baru : di sini Anda dapat memilih kontak mana yang akan dipanggil.
CATATAN : jika fitur ini tidak tersedia untuk Anda (dan Anda juga telah menginstal ulang WhatsApp), jangan khawatir: WhatsApp secara bertahap meluncurkannya, dan dalam beberapa jam berikutnya Anda harus dapat menerima aktivasi dari server.

Berkat batas baru, Anda dapat tetap berhubungan dengan keluarga dan teman dengan lebih baik. Ini adalah salah satu keputusan terbaik yang diambil oleh WhatsApp: kita bisa tetap aman di rumah, tetapi kita dapat bertemu lebih banyak orang yang kita cintai menggunakan WhatsApp. WhatsApp mampu mendorong fitur baru dengan sangat cepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Panggilan WhatsApp dienkripsi ujung ke ujung, sehingga WhatsApp, Facebook, dan pihak ketiga tidak dapat mendengarkannya. Nikmati dengan batas baru!

Demikian info tentang Cara Agar Video Call Whatsapp (WA) Bisa Diikuti 8 Orang. Semoga dengan adanya Update Video Call WhatsApp Sudah Bisa 8 Orang, maka sekarang Bapak/Ibu yang ingin melakukan rapat dalam kelompok kecil bisa cukup menggunakan WA. Silahkan bagi ke sahabat atau rekan kerja kita, semoga membantu.




No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter