KEPUTUSAN MENDIKBUD NOMOR 580/P/2020 DAFTAR DAERAH KHUSUS BERDASARKAN KONDISI GEOGRAFIS

 Keputusan Mendikbud Nomor  580/P/2020 Tentang Daftar Daerah Khusus Berdasarkan Kondisi Geografis

Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 Tentang Daftar Daerah Khusus Berdasarkan Kondisi Geografis ditetapkan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 5 ayat (2) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2020 tentang Pedoman Penetapan Daerah Khusus dalam Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Nasional.

Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 Menetapkan : Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Tentang Daerah Khusus Berdasarkan Kondisi Geografis.

Dalam Diktum KESATU Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 menyatakan Menetapkan daerah khusus berdasarkan kondisi geografis yang selanjutnya disebut Daerah Khusus sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

Dalam Diktum KEDUA Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 menyatakan Daftar Daerah Khsusus sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU dievaluasi paling lama 1 (satu) kali dalam 2 (dua) tahun.

Dalam Diktum KETIGA Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 dinyatakan bahwa Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Selengkapnya silahkan download Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 Tentang Daftar Daerah Khusus Berdasarkan Kondisi Geografis, melaui link di bawah ini. 




Link download Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020 Tentang Daftar Daerah Khusus Berdasarkan Kondisi Geografis (disini)

Demikian informasi tentang Daftar Daerah Khusus Berdasarkan Kondisi Geografis (Keputusan Mendikbud Nomor 580/P/2020). Semoga ada manfaatnya terima kasih, 





= Baca Juga =



No comments

Post a Comment

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Silahkan Berikan Saran

Info Kurikulum Merdeka

Info Kurikulum Merdeka
Info Kurikulum Merdeka

Search This Blog

Social Media

Facebook  Twitter  Instagram  Google News   Telegram  

Popular Posts

AinaMulyana


































Free site counter


































Free site counter