CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG

Anda ingin memiliki Blogspot yang dilengkapi dengan Iklan AdSense. Pada posting ini saya berbagi pengalaman tentang Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Google Adsense Di Blog. Perlu diketahui AdSense adalah layanan iklan untuk website dengan bayar terbesar. Jika iklan Anda banyak dilihat atau diakses oleh orang lain, so pasti pendapatan Anda akan meningkat. Bukan tidak mungkin kebutuhan Anda dan keluarga bisa terpenuhi hanya dengan penghasilan melalui iklan Adsense.


Hal terpenting untuk meraih kesuksesan bersama AdSense sebagaimana dirilis dalam laman Adsense adalah memiliki situs web dengan konten menarik yang memuaskan pengguna Anda, sebelum mengajukan permohonan ke AdSense, periksa apakah situs Anda memiliki konten yang menarik dan orisinal. Tentu saja, Anda juga perlu pengunjung, atau tidak ada seorang pun yang akan melihat iklan Anda, jadi pastikan orang-orang telah mengetahui tentang situs Anda sebelum menempatkan iklan di sana.

Saran saya supaya Anda tidak gagal atau pendaftaran Adsense melalui Blogspot langsung diterima sebaiknya Anda memiliki konten / artikel asli (bukan copas) lebih dari 20 posting. Selebihnya mungkin Anda bisa mengcopy atau mengcopas berita atau informasi, tentu dengan menyebutkan sumber laman website atau blog yang dicopy/dicopas.

Pada tulisan ini akan disharrekan bagaimana Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Google Adsense Di Blog?  Bagi para pengguna Blogger Saya sarankan Anda mendaftar Akun Adsense langsung melalui Dashboard Blog

A. Bagaimana Cara Daftar Iklan Adsense
Cara Daftar Iklan Adsense sepengetahuan Admin dapat dilakukan melalui 3 (tiga) cara yakni: 1) bagi pengguna blogger pendaftaran dapat dilakukan melalui dashboard blog dengan mengmemilih tombol Penghasilan Adsense. 2) dengan mengisi formulr pada laman google Adsense; dan 3) Daftar ke Google Adsense melalui Youtobe.

1) Cara Mudah Daftar dan Pasang Iklan Google Adsense Di Blog melalui dashboard blog dengan mengmemilih tombol Penghasilan Adsense. 

Tombol Penghasilan Adsense biasanya tidak muncul pada dashboard blog yang setting bahasa menggunakan bahasa Indonesia, oleh karena itu ubah dulu setting bahasa pada dashboard ke bahasa Inggris dengan cara :

Masuk ke Dasboard blogspot Anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.

Daftar Akun Adsense Melalui Dashboard Blog (1)

Pada menu pilihan bahasa, ubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, baik Amerika atau Inggris United Kingdom. Setelah itu Save. 


Daftar Akun Iklan Adsense Melalui Dashboard Blog (2)

Refrest / Reload Dasboard blogspot Anda, sekarang akan muncul tab baru yakni Penghasilan dan isinya Adsense. 


Daftar Akun Adsense Melalui Dashboard Blog (3)

Selanjutnya melihat ketersediaan layanan untuk blog Anda. Jika Anda membuka tab Penghasilan dan dibagian bawah kotak terlihat tampilan seperti dibawah ini, maka urungkan dulu niat Anda. Tunggu hingga tombol Mendaftar Adsense muncul. 

Jika setelah di Pilih Tombol Penghasailan Adsense muncul gambar seperti di bawah ini berarti Anda harus menunggu sampai layanan mendaftar tersedia.


Daftar Akun Iklan Adsense Melalui Dashboard Blog (4)



Namun untuk mengetahui tentang persyaratan google adsense, Jika Ada tampilan Seperti Itu Anda Bisa Pilih Cara Memenuhi Syarat Untuk Adsense. Setidaknya ada 4 persyaratan agar blog bisa di pasang iklan Adsense, yakni:

1. Anda harus mempunyai situs.   Anda harus memiliki akses untuk mengedit kode sumber HTML dari situs yang Anda kirim ke AdSense. Jika Anda mengirimkan situs yang tidak Anda miliki, Anda tidak dapat menempatkan kode AdSense di situs dan aplikasi Anda tidak akan disetujui.

2. Situs Anda  apakah itu website, blog, dan lainnya harus sesuai atau memathui kebijakan program google Adsense. Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan program google Adsense sebelum mengirimkan permohonan Anda. Ingatlah bahwa google Adsense dapat mengubah kebijakan setiap saat, dan sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan kami, Jika kita bertanggung jawab dengan google Adsense diminta untuk terus mengikuti perkembangannya.

3. Situs yang di ajukan harus situs yang aktif setidaknya selama enam bulan?  Di beberapa lokasi, google Adsense mungkin meminta situs Anda untuk aktif setidaknya enam bulan sebelum dipertimbangkan. Google Adsense telah mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan periklanan dan melindungi kepentingan pengiklan dan penerbit yang ada.

4. Pemilik situs harus sudah berumur 18 tahun. Sebagaimana tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan,  google Adsense hanya dapat menerima aplikasi dari pemohon yang berusia di atas 18 tahun.

Bila sudah memenuhi syarat Anda boleh mencoba mengirim mohon lamaran dengan memilih kirimkan lamaran atau SIGN UP FOR ADSENSE atau DAFTAR KE ADSENSE . Kami akan meninjau permohonan Anda dan menghubungi Anda kembali melalui email dalam waktu sekitar seminggu.

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (5)



Adapun Jika setelah di Pilih Tombol Penghasailan Adsense gambar seperti di bawah ini berarti Anda sudah bisa untuk mendaftar Akun Adsense melalui laman Dashboard Blogspot.  

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (6)


Berikut ini penjelasan Cara Daftar Adsense Melalui laman Dashboard Blogspot setelah tersedia tombol Mendaftar pada Dashboard Blog.   Jika tombol Penghasilan Adsense sudah muncul pilih  Daftar Ke Adsense maka akan muncul tampil seperti ini. 

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (7)

Apabila Anda akan menggunkan Akun yang sudah ada tinggal Pilih Masuk, namun jika akan menggunakan akun yang berbeda Anda Pilih Buat Akun. Jika Anda memilih buat akun maka Anda akan mendapatkan formulir isian pendaftaran akun adsense seperti berikut ini.

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (8)


Jika memilih Masuk, Selanjutnya ada tiga tahap melakukan pendaftaran Adsense melalui blogspot. Dilangkah pertama Anda akan diberi pilihan menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email lain. Silahkan pilih Ya, Gunakan (email Anda). 

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (8)

Tahap kedua, hanya menjabarkan informasi tentang blog Anda. Pilih bahasa yang Anda gunakan di blog Anda, lalu Pilih Lanjutkan.

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (9)


Selanjutnya pada tahap ketiga dan terakhir adalah formulir permohonan. Isi semua pilihan, mulai Negara atau wilayah, Zona waktu dan Jenis akun (personal atau bisnis). Pilih sesuai pilihan yang ada dan paling sesuai dengan Anda. sementara untuk keterangan pribadi, usahakan isi dengan keterangan Asli, Nama, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos dan Telepon, setelah itu tekan Kirim Permohonan Saya.

Selesai sudah Anda mendaftar ke google Adsense selanjutnya silahkan tunggu 3 kali 24 jam atau paling lama 1 minggu untuk mendapatkan jawaban apakah Anda diterima atau tidak menjadi penyedia layanan iklan Google Adsense.


2. Cara daptar google Adsense melalui formulir yang disediakan oleh Google Adsense

Adapun daptar google Adsense melalui formulir yang disediakan oleh Google Adsense dapat dilakukan dengan cara:

Pertama masuk ke laman Google Adsense atau dengan memilih alamat berikut ini https://www.google.com/adsense/ Kemudian Pilih SIGN UP NOW kemudian Plih Create Akun seperti Gambar berikut ini

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (10)

Jika sudah terbuka formulir aplikasi pendaftaran Google Adsense silahkan isi sesuai permintaan setelah semua bagian terisi silahkan Anda kirim. 


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (11)



3. Cara Daftar akun Google AdSense melalui YouTube

Untuk mendaftar ke akun AdSense melalui YouTube, ikuti langkah-langkah di bawah:

Pastikan akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.

Kirim permohonan Anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda. Setelah permohonan Anda disetujui, Anda akan melihat label "Akun host" di tab Beranda pada akun AdSense Anda. Google akan mengirim pembayaran pada bulan setelah saldo AdSense Anda melampaui $100, dengan asumsi bahwa akun AdSense Anda memiliki reputasi baik. Pelajari lebih lanjut kapan Anda akan dibayar.

Jika Anda juga memiliki situs web non-host sendiri untuk menampilkan iklan, Anda perlu mengirimkan formulir permohonan satu kali untuk memberi tahu kami URL situs Anda.

Anda hanya perlu menyelesaikan langkah ini jika Anda ingin memonetisasi situs web Anda sendiri -- Anda tidak perlu mengambil tindakan lainnya untuk tetap memonetisasi video YouTube Anda.

Setelah permohonan yang hanya perlu diajukan satu kali disetujui, label "Akun host" akan dihapus dari tab Beranda di akun AdSense dan Anda akan memiliki akses untuk menghasilkan kode iklan AdSense yang dibutuhkan untuk memonetisasi situs web mitra non-hos


]B. Bagaimana Cara Pasang  iklan adsense di blog

Bagaimana Cara Pasang  iklan adsense di blog?  Ada dua cara yang disediakan Google untuk memasang iklan di blog, yakni Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot  melalui dashboard blogger  jika Akun sudah terdaftar di Google Adsense, Kedua  Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot  melalui pemasangan script iklan Google Adsense

1. Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot  melalui dashboard blogger

Cara ini terbilang mudah. Anda hanya perlu masuk ke akun blogger Anda dan memilih Penghasilan. (Agar tombol penghasilan muncul coba Anda rubah dulu setting bahasa pada dashobrd dengan bahasa Inggris) Jika Anda mendaftar Adsense tidak melalui blogspot, ada baiknya mengaitkan dulu akun adsense Anda dengan blogspot. Caranya dengan memasukkan ID akun Anda.

Jika berhasil maka tampilannya akan seperti berikut :


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (12)

Untuk memasang iklan Adsense di blog, pilihlah Ya pada opsi Tampilkan iklan di blog. Ada tiga model iklan yang bisa kita tampilkan melalui pengaturan ini. 
  • Tampilkan iklan di bilah samping dan entri: artinya iklan akan tampil di sidebar blog dan di bagian akhir postingan. 
  • Tampilkan iklan di bilah samping : iklan hanya akan tampil di sidebar blog
  • Tampilkan iklan di bawah entri : ikan hanya akan muncul di bagian bawah atau akhir postingan. 

Jika telah melakukan perubahan jangan lupa untuk memilih tombol Simpan Setelan di pojok kanan atas.

2. Cara Kedua Memasang Iklan Google Adsense di Blog

Untuk memasang iklan Adsense pertama-tama login dulu ke dasboard. Kunjungi google.com/adsense atau melalui https://www.google.com/adsense/ dan masukkan email yang telah disetujui oleh Adsense. Setelah berhasil, Anda akan dihadapkan pada tampilan beranda. Disini Anda bisa melihat laporan penghasilan Adsense.


Selanjutnya, pilih Iklan Saya yang berada di samping beranda.


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (13)

Di bagian inilah semua jenis iklan ditampilkan. Anda bisa memodifikasinya dan mengaitkan dengan tema blog Anda. Untuk membuat unit iklan baru, pilih tombol + Unit iklan baru.


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (14)



Di bagian inilah Anda akan memilih jenis iklan apa yang akan digunakan. Harus diperhatikan, setiap unit iklan yang dibuat, selalu memberikan nama.


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (15)



Pilih ukuran iklan yang akan dibuat. Anda bisa memilih jenis ukuran yang disediakan dengan memilih pilihan Menampilkan. Ada sekitar tujuh jenis pilihan yang diberikan. Pertama yang Disarankan, ini adalah jenis yang paling banyak digunakan. Spanduk Horizontal, Spanduk Tegak, Persegi Panjang Responsif, Ukuran khusus dan Iklan Tautan.



CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (16)



Saya sarankan Anda memilih ukuran 336x280 karena ukuran ini sangat dianjurkan oleh Google Adsense. Anda bisa melihatnya terlebih dahulu ukuran yang dikehendaki dengan memilih Pratinjau, seperti ukuran 336x280 berikut ini. 


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (17)


Setelah yakin dengan ukurannya, selanjutnya pilih Jenis Iklan. Ada tiga pilihan, menampilkan iklan dalam bentuk teks dan gambar, hanya iklan gambar atau hanya iklan teks.


CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (18)


Saya sarankan Anda memilih iklan teks dan bergambar. Apabila akan memilih iklan teks dan gambar, Sebaiknya Anda memilih gaya iklan teks yang akan ditampilkan. Di bagian ini ada banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan blog Anda. Untuk mengeditnya, pilih tombol Salin dan Edit. 
CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (19)




Pada bagian bawah, masih ada dua opsi, Saluran khusus dan Iklan Cadangan. Keduanya hanya berguna untuk waktu-waktu tertentu saja. Jika telah yakin dengan pilihan, selanjutnya pilih Simpan dan dapatkan kode.

CARA MUDAH DAFTAR DAN PASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG (20)

Selanjunya copy kode scripts iklan google Adsense tersebut pada  Gadget HTML atau pada posting blog Anda.  Kemudian tunggu beberapa jam sampai iklannya aktif. Jika telah aktif maka, iklan yang dimaksud sudah akan muncul di blog Anda. 

=================================================




= Baca Juga =



69 comments:

  1. Thanks tutorial nya gan,,
    mau tanya nih,sebelumnya saya udah daftar adsenese di youtube,terus saya daftar lagi di blog dengan akun gmail yang sama,hasilnya emang ada tanda (ya)/di poin B-1,.
    tapi saya ga ngisi biodata saya karna emang ga ada perintah nya.
    mohon pencerahan nya gan,.makasih.

    ReplyDelete
  2. makasih gan kunjungi balik ke
    http://marfnkz.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Terima kasih tutorialnya

    Happy Blogging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon bantuannya suhu !!
      Untuk pengaturan adssnse di tata letak, saat saya menambahkan menambahkan iklan adsense kenapa tidak bisa? Dan muncul tulisan "harap perbaiki form ini"
      Kira kira apa penyebab masalahnya?
      Namun untuk menampilkan gadget lain tidak ada masalah, hanya iklan saja.
      Mohon bantuan dan sarannya suhu ��
      Salam daei blogger pemula

      Delete
  4. Makasih ya Mampir juga http://pencarigolds.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. trims panduannya saya akan coba.

    ReplyDelete
  6. Pak aina sejak kapan jdi bagian adsense, gimana memaksimalkan hasil? Mampir pk di jagoanbanten.blogspot.co.id , sy juga sllu ikuti blog bapak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak, tingkat traffic pengunjungnya biar maksimal. Klu saya sudah lebih dari 5 tahun

      Delete
    2. Assalamualaikum sahabat Muslim, silahkan simak Blog saya mengenai seputar islam dan islami http://mwmaulidanofficial.blogspot.com semoga bermanfaat!.

      Delete
  7. mantap blognya gan, tempat saya masih minim pengunjung gimana bisa seperti ini?

    ReplyDelete
  8. HUBUNGI :: https://budidayalelesystembiomaksi.blogspot.co.id
    Mobile - 0819 1653 9805
    Whatsapp / SMS - +62819 1653 9805

    Jasa Profesional Penyedia Pemasangan Kolam Terpal Bioflok | Kolam Budidaya Lele BioMaksi Wilayah Sumatera Utara + Bimbingan Pembudidayaan Perikanan lele
    TIM PENGGERAK WILAYAH PT. MAKSIPLUS UTAMA INDONESIA SUMATERA UTARA
    Mempersembahkan TEROBOSAN TECHNOLOGY BUDIDAYA PERIKANAN TERBARU
    Kesempatan Menjadi Pengusaha Budidaya Lele konsep Kolam Terpal LELE BIO FLOK | BIO MAKSI

    Tim Budidaya Lele System Bio Maksi - merupakan Tim Leader Pergerakan MaksiPlus Wilayah Sumatera Utara yang berpengalaman dan berkontribusi pada bidang pembuatan kolam terpal serta manajemen budidaya ikan Lele Bio Flok / Bio Maksi.

    Peluang Bisnis Budidaya Lele Organik Biomaksi...
    Adalah Budidaya Lele BioFlok yaitu Kolam Bundar dengan menggunakan Tekhnologi Pupuk Hayati MaxiGrow dan Formula Biomaksinya...

    Keuntungan Budidaya Ikan Menggunakan Kolam Terpal :
     Tidak Membutuhkan Lahan Yang Luas
     Hasil Panen Lebih Cepat dan Banyak
     Budidaya Tersistem Dengan Teknologi Tepat Guna
     Tempat Budidaya Bersih dan Tidak Berbau
     Keuntungan Lebih Tinggi dan Melimpah

    Keuntungan Budidaya Lele Biomaksi :

    1.Tebar Padat 3000-5000 ekor ukuran.Kolam Diameter 2m Tinggi 1,2m.
    2.Menekan/Irit Pakan, Lebih Hemat FCR 0,5 - 0,7 % .
    3.Angka Kematian Dibawah 2%.
    4.Air Tidak Berbau, Pembuangan Air Sedikit.
    5.Panen Lebih Cepat Maks 2,5 bulan
    6.Hemat Biaya, Hemat Waktu, Hemat Tempat.
    7.Ikan Tidak Bau Lumpur, Lendir Sedikit, Tekstur daging Padat.
    8.Limbah Kotoran dapat dijadikan Pupuk Tanaman.

    Kami dari Komunitas Lele Biomaksi Siap Berbagi Ilmu dengan Anda.

    Layanan Jasa Pemasangan Kolam Bio Flok | Bio Maksi
    Minimal order 2 unit

    Pilihan Ukuran Kolam
    Diameter 2
    Diameter 3
    Diameter 4

    Apa saja Paket Kolam Terpal Komplit itu ?

    Terpal Pelindung
    Selang aerator
    Aerator Mesin
    Wiremes iron
    Terpal Utama Orchid
    Pipa paralon T
    Pipa paralon Putih
    Kran valve
    Elbow pipe
    Baut clam wiremes
    Clip plastic 1 bungkus
    Clem pipa pembuangan
    Lem pipa
    Tali tambang
    Airstones
    Cover Dot Pipa

    Harga sdh sama pemasangan

    Bagi Anda Siapa saja yang ingin Budidaya Lele Biomaksi Bisa Hubungi kami ada penawaran HARGA MENARIK , Harga bisa kita diskusikan .
    Anda akan di beri Panduan/Binaan dari Awal sampai Masa Panen. Banyak yang Sudah Membuktikan.

    Anda akan di beri Panduan/Binaan dari Awal sampai Masa Panen.Banyak yang Sudah Membuktikan,

    Sekarang Giliran Anda untuk Mengambil Peluang Bisnis Ini.

    Informasi Lengkap Seputar Budidaya Lele konsep Kolam Terpal LELE BIO FLOK | BIO MAKSI
    PT. MAKSIPLUS UTAMA INDONESIA
    AGEN DISTRIBUTOR RESMI MAKSIPLUS
    AGEN DISTRIBUTOR RESMI PUPUK MAXIGROW
    AGEN DISTRIBUTOR RESMI PROASSAUDAH

    Mobile - 0819 1653 9805
    Whatsapp / SMS - +62819 1653 9805

    Jual Kolam Terpal Bulat untuk Budidaya Ikan Lele serta Pembuatannya
    jual kolam terpal lele medan | Kolam Terpal
    kolam terpal medan | Kolam Terpal
    Jual Kolam Terpal di Medan
    Jual Kolam Terpal Siap Pakai Berbentuk Bulat dan Persegi
    Budidaya Lele Sistem Bioflok
    BUDIDAYA IKAN DI KOLAM TERPAL
    Kolam lele BioMaksi medan
    Jasa Pasang Kolam lele BioFlock BioMaksi medan
    Jasa Pemasangan Kolam lele BioFlock BioMaksi medan

    ReplyDelete
  9. Terima kasih atas infonya gan dan semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi dan makin sukses

    ReplyDelete
  10. Selamt Siang bang, saya sudah lakukan sesuai petunjuknya tapi kok iklannya gak muncul, ada apa yang bang

    ReplyDelete
  11. Kunjungi balik pustakadiri.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  12. Pusat Belanja Rak Minimarket
    Duta Rak Merupakan pusat belanja rak online dengan transaksi yang aman dan terpercaya. Produk dan pelayanan kami merupakan solusi kebutuhan perabot Usaha Retail, Kantor, Industri dan Pergudangan. Kami menyediakan Rak Minimarket, Rak Supermarket, Rak Hypermarket, Convenience Store, maupun Wholesale. Selain Rak Market, kami juga menyediakan bermacam Meja Kasir, Rak Buah, Rak Bakery , Troli , Aksesoris , keranjang, Jolly Box, dan Rak Gudang ukuran ready ataupun Custom. Duta Rak menggunakan sistem knock-down yang presisi dan mudah dirangkai, struktur modular yang memudahkan baik untuk pengaturan denah maupun untuk penambahan komponen bila dibutuhkan. Produk kami memiliki standar ukuran yang bervariasi, dan aksesoris yang lengkap sebagai penunjang presentasi produk. Kenapa memilih kami ? Finishing Coating Powder, Pengiriman Cepat, Kemasan Terjamin, Gratis Desain Layout, Bebas Konsultasi.
    Hubungi segera kami di Jl. Raya Serang KM 24 Kec. Balaraja Barat Kabupaten Tangerang
    Get a quote: 081213-3040-75
    http://www.dutarak.com/
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/
    https://rakshelving.wixsite.com/rakgudangminimarket

    ReplyDelete
  13. thanks infonya..

    www.JokerMovie.Club

    ReplyDelete
  14. gagal mlu gan mohon pencerahannya..


    silahkan kunjungi juga
    https://www.citracikopohotel.com/

    ReplyDelete
  15. bisakah domain blogspot.com, bisa diterima adsense?

    ReplyDelete
  16. Akan segera ane coba gan,,,terima kasih ilmu memasang iklannya gan,,,terus semangat berbagi,,,

    Kunjungi website saya ya : https://faiz4l.mahasiswa.atmaluhur.ac.id/ dan website kampus saya : http://www.atmaluhur.ac.id

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum sahabat Muslim, silahkan simak Blog saya mengenai seputar islam dan islami http://mwmaulidanofficial.blogspot.com semoga bermanfaat!.

    ReplyDelete
  18. gimana sih caranya boz,punya saya udh saya coba tapi kok blum ada iklan.

    ReplyDelete
  19. https://indoanimeku66.blogspot.com

    Bagus bos tambah ilmu. Terimakasih

    ReplyDelete
  20. udah nyoba.. tapi masih belum bisa juga..
    hehhe..
    semoga dapat wejangan di artikel ini ntar bs di approve

    ReplyDelete
  21. Bagus kunjungi balik awansusanto.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Bagus kunjungi balik awansusanto.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. terimakasih informasinya sangat bermanfaat. Kunjungi website bongkar pasang rak solusi rak pergudangan anda

    ReplyDelete
  24. Mau tanya min..
    Pas uda daftar dari dashboard blognya malah ada tulisan "Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya."

    Mohon direspon min?

    ReplyDelete
  25. Min mau tanya
    Pas daftar malah ada tulisan " Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya. "

    Mohon di redpon?

    ReplyDelete
  26. Saya sudah mengikuti Cara daftar blogspot ke AdSense , alhamdulillah berhasil. Terima kasih sobat yang telah memberikan info yang jelas dan rinci

    ReplyDelete
  27. Terima kasih banyak tutorial adsense nya sangat membantu..semoga sukses ngeblognya

    ReplyDelete
  28. Terima kasih. Artikel yang lengkap dan sangat membantu.

    ReplyDelete
  29. Terima kasih. Artikel yang lengkap dan sangat membantu.

    ReplyDelete
  30. soal diterima di adsense nomor dua, yang penting kita sebagai blogger pemula harus menjadi hobby untuk bisa memberikan informasi lewat tulisan di blog kita yah...................

    ReplyDelete
  31. Blogeer saya belum siap menampilkan iklan periksa situs anda

    Mohon pencerahan mas.
    Gimana catanaya pengguna baru.

    ReplyDelete
  32. Situs anda belum bisa menampilkan iklan adsense perbaiki sediki.

    Sarannya gan ane dapet email gitu.
    Gimana caranya
    Saya baru di blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambah konten yang orisinil, semakin banyak konten yang orisinil situs anda akan siap menerima iklan adsense

      Delete
  33. ka aina saya mau tanya apakah tahun 2019 ini masih bisa daptar adsense sampai tampil iklan pakai blogspot com ,, kalau bisa bagiin caranya ka saya mau belajar nih

    ReplyDelete
  34. Info yang luas biasa mas bro. Tutorial sangat jelas dan mudah dipahami

    ReplyDelete
  35. Terima kasih infonya gan sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  36. Sudah daftar, muncul pesan "tunggu beberapa hari untuk konfirmasi..."
    Thanks infonya pak Aina Mulyana.

    https://www.pateubook.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. Klo mau tanya tanya lebih lanjut bisa hubungin kmn ya?

    ReplyDelete
  38. Seperti Pak Aina. Saya juga masih pakai blogspot. Pak Aina menginspirasi sekali. Bukan domain yang menjadi prioritas, akan tetapi konten yang baguslah menjadi daya tarik sebuah blog. Numpang nitip blog saya pak Aina. celotehanta.blogspot.com

    ReplyDelete
  39. https://partisitangerang2.blogspot.com/
    https://www.jualo.com/profile/iklan
    https://www.olx.co.id/myads
    https://id.pinterest.com/partisipameran17/_saved/
    https://twitter.com/PameranR8
    https://www.kaskus.co.id/@Huruftimbul23/?ref=header&med=profile_menu

    ReplyDelete
  40. https://tendaroderbekasi.blogspot.com/
    https://tendagudangtangerang.blogspot.com/
    https://id.pinterest.com/business/hub
    https://id.pinterest.com/tendarodertangerang01/
    https://wordpress.com/view/tendarodergntec.wordpress.com
    https://www.instagram.com/tendaroderjakarta/
    https://www.kaskus.co.id/myforum/?ref=header&med=profile_menu
    https://www.jualo.com/profile/iklan
    https://twitter.com/roderjakarta
    https://www.olx.co.id/myads
    https://www.bukalapak.com/u/jual_tenda_roder
    https://www.facebook.com/produsentenda.rodersalsa/
    https://sites.google.com/u/1/new/
    https://www.youtube.com/channel/UCFG_vIf9yM0CS59fyoAvVaQ
    https://www.tiktok.com/@tendaroderjakarta?lang=en
    https://www.tokopedia.com/salsabilahnur

    ReplyDelete
  41. Terima kasi artikelnya

    https://ruangsekolah.net/

    ReplyDelete
  42. Makasih panduannya. Sangat membantu saya. Baru belajar soalnya.

    ReplyDelete
  43. https://www.sujase.xyz/ yu kunjungin🙏

    ReplyDelete
  44. Artikel yang sangat menarik dan bagus, sekalian sedikit info untuk melindungi adsense dari tindakan negatif berupa bom klik adsense sebaiknya menggunakan script perlindungan anti bom klik.

    https://www.codeflare.net/2021/08/cara-melindungi-adsense-pada-blog-dari-bahaya-boom-click.html

    ReplyDelete
  45. Saya bingung. Iklan adsense bagusan pake domain kustom yg di beli sendiri atau pake domain gratis blogspot yg sudah ada. Teman saya pake periklanam mgid tapi kecil penghasilan iklan

    ReplyDelete
  46. Bang ko di saya berwarna putih iklannya atau ada kesalahan di templatenya jadi tidak muncul iklan? Ini diliat bang blog saya komikakatsuky.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. SEWA MOBIL,ELF,BIS DI KEBUMEN – ALIF TRANS KEBUMEN

    Alif Trans Kebumen merupakan penyedia jasa transportasi termasuk salah satunya adalah sewa Elf Kebumen. Jasa penyewaaan ini bisa dikatakan sebagai tempat rental terlengkap di Kebumen, Jawa Tengah. Alif Trans siap menyediakan berbagai jenis mobil pribadi dengan berbagai macam ukuran. Jasa ini juga siap untuk menyediakan untuk kendaraan dengan daya angkut banyak seperti minibus dan bus.
    Dengan pelayanan maksimal dan terpercaya ada berbagai macam layanan yang bisa diberikan. Silahkan datang dan buktikan bahwa jasa ini menjunjung tinggi kepercayaan dan layanan dengan sepenuh hati.

    Unit Kendaraan
    Tersedia kendaraan baik mobil pribadi hingga big bus, jadi tidak hanya layanan sewa Elf Kebumen saja. Dengan jenis kendaraan yang beraneka ragam akan sangat membantu customer dalam memenuhi berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan. Jenis moda transportasi yang kami sediakan antara lain :
    • Toyota Avanza
    • Toyota Innova Reborn
    • Suzuki Ertiga
    • Daihatsu Xenia
    • Toyota Hiace Commuter (15 seat)
    • Isuzu Elf Executive (19 seat)
    • Bus Medium/Mikro Bus (31-35-39 seat)
    • Bus besar/Big bus (50-60 seat)

    Pemesanan Kendaraan
    Order layanan sewa mobil Kebumen baik sewa Elf maupun kendaraan lain bisa langsung menghubungi pihak Alif Trans. Agar lebih mudah, berikut ini sudah ada informasi lengkap. Tersedia alamat kantor, nomor HP & WA, hingga blognya. Kontak dan hubungi nomor di bawah ini.
    Alamat : Jl. Karangsambung, desa Kedungkracak, Kab. Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.
    HP/WA : 081327636464/081915006700
    Media Sosial : Alif Trans Kbm,Sewa elf kebumen,Sewa elf murah kebumen
    Email : aliftranskbm@gmail.com
    Blog : htpps://aliftranskbm.blogspot.com

    Jenis layanan
    Jasa sewa Elf Kebumen dan beberapa kendaraan lain ini siap melayani berbagai kebutuhan. Tidak hanya melayani dengan durasi fullday, jasa ini juga melayani penyewaan 12 jam. Dibawa oleh driver yang berpengalaman, anda bisa menyewa untuk dalam dan luar kota. Selain itu juga melayani antar jemput atau sering disebut dengan carter serta melayani pula drp off bandara, drop off hotel, drop off stasiun dan lain sebagainya
    Layanan-layanan tersebut sudah termasuk dengan driver. Terlebih anda akan dilayani dengan profesional dan sepenuh hati. Dengan kualitas crew yang ramah dan berpengalaman dibidangnya.
    Solusi transportasi terkini, pesan saja Alif Trans Kebumen
    #sewamobilkebumen #sewamobilgombong #sewakendarankebumen #sewaelfkebumen
    #sewabiskebumen #sewahiacekebumen #rentalmobilkebumen #rentalmobilgombong
    #sewamobilmurahkebumen #rentalmobilmurahkebumen #sewamobilmurahgombong
    #sewamobil #kebumen #kebumenkeren #sewabusgombong #sewakendaraangombong

    ReplyDelete
  48. LIGA UTAMA Situs Judi Bola Terpercaya Nomor Satu di Indonesia Menyedikan Banyak Games !!
    Satu User ID Untuk Semua Games Hokii !!
    POKER - SLOT - CASINO - BOLA - SABUNG AYAM - TOGEL !!
    DEPOSIT - BETTING - MAIN - WITHDRAWW - SALAM JACKPOT DAN SALAM CUAN !!

    HOT PROMO Yang berlaku Di LIGA UTAMA :

    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Cashback Mingguan Di Slot 5% - 15%
    - Bonus Referensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Referral 0.1%
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%

    Info lebih lanjut bisa hubungi Official kami yaa
    📲 Whatsapp = +855 1632 6756
    📲 Line = Ligautama88
    🌐 Instagram = Ligautama_win
    🌐 Link = https://letszipy.com/

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter