KEPUTUSAN KEPALA BSKAP KEMNDIKBUDRISTEK TENTANG INDIKATOR PROFIL SATUAN PENDIDIKAN DAN PROFIL PENDIDIKAN DAERAH TAHUN 2023

Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbud Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023


Indikator Profil Satuan Pendidikan dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023 terdapat dalam Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbud Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023. Keputusan ini diterbitkan dengan pertimbangan: a) bahwa dalam rangka mendukung pelaksanaan Evaluasi Sistem Pendidikan, perlu menetapkan Indikator Profil Pendidikan Satuan Pendidikan dan Profil Pendidikan Daerah; b) bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, darr Asesmen Pendidikan tentang Indikator Pro{il Pendidikan Satuan Pendidikan Dan Prolil Pendidikan Daerah.

 

Diktum KESATU Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbudrsitek Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023, menyatakan menetapkan Indikator Profil Pendidikan yang terdiri atas: a) Profil Pendidikan yang disusun atas indikator pendidikan anak usia dini; dan b) Profil Pendidikan yang disusun atas indikator jenjang pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

 

Diktum KEDUA Keputusan Kepala BSKAP Kemdikbud Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023, menyatakan Indikator Profil Pendidikan sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

 

Diktum KETIGA Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbud Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023, menyatakan Tata cara dan prosedur pengusulan terhadap perubahan indikator Profrl Pendidikan diatur dalam peraturan lain.

 

Diktum KEEMPAT Keputusan Kepala BSKAP Kemdikbudrsitek Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023, menyatakan pada saat Keputusan ini mulai berlaku, Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Profil Satuan Pendidikan dan Profil Pendidikan Daerah dicabut dan dinyatakan tidak berlaku

 

KELIMA Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbud Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023, menyatakan keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

 

Selengkapnya silahkan download dan baca Keputusan Kepala BSKAP Kemdikbudristek Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023. 

 



Link download DISINI


Demikian informasi tentang Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbudristek Nomor 012/H/M/2023 Tentang Indikator Profil Satuan Pendidikan Dan Profil Pendidikan Daerah Tahun 2023. Semoga ada manfaatnya.

  



= Baca Juga =


Tidak ada komentar

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem