Cara Reset Password E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN)

Solusi Lupa Password E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN), dengan Cara Reset Password Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN).


Lupa Password E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN), begini Cara Reset Password Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN). Aplikasi e-Kinerja mulai diimplementasikan oleh intansi pusat maupun daerah upaya peningkatan manajemen kinerja. Selain Aplikasi e-Kinerja BKN merupakan aplikasi yang akan menggantikan aplikasi yang ada saat ini yang akan mempermudah pengelolaan kinerja. Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN). terintegrasi dengan SIASN serta akan dapat dipergunakan sebagai instrumen dalam pembuatan SKP, Penilaian SKP serta pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

 

Dengan menggunakan Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN) sesuai petunjuk, maka ASN dipandu dalam pelaporan, monitoring, dan penilaian kinerja dalam periode tertentu menggunakan aplikasi eKinerja. Diharapkan dengan petunjuk penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN) ini dapat mempermudah ASN dalam penggunaan aplikasi eKinerja.

 

Bagimana jika lupa password Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN)? Tentunya dapat di atas dengan Cara Reset Password Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN). Karena Aplikasi E-Kinerja SKP BKN terhubungan dengan MY SPAK, maka Jika Anda lupa terhadap password E-Kinerja SKP BKN (Ekinerja BKN SKP? Anda dapat melakukan perubahan melalui akun MySAPK,

.

Sebagaimana diketahu MySAPK0 adalah aplikasi kepegawaian berbasis mobile app yang dikembangkan oleh Badan Kepegawaian Negara dan diperuntukan bagi seluruh PNS aktif dimana terdapat beberapa layanan dan informasi terkait kepegawaian yang dapat diakses oleh PNS secara mandiri. Secara default sername dan password MySAPK menggunakan NIP Baru dan password (default) menggunakan nomor induk kependudukan (NIK) atau Nomor Dokumen yang terdapat pada SAPK.

 

Setelah mengetahui password default berupa NIP dan NIK/Nomor Dokumen pada SAPK ada 3 tahapan aktivasi user. Adapaun cara aktivasi akun MY SAPK adalah: Pertama user akan diminta oleh sistem untuk proses otentifikasi NIK dan KK. Jika berhasil maka sistem akan otomatis logout dan user diminta untuk login kembali. Kedua, user akan diminta untuk men-setting pertanyaan pengaman beserta jawabanya, kemudian logout kembali. Ketiga. user akan diminta untuk mereset password baru, kemudian logout kembali. Aktivasi telah selesai, silakan login ke MySAPK dengan menggunakan NIP dan password baru yg telah diubah.

 

Bagaimana Cara Reset Password Aplikasi E-Kinerja SKP BKN (Ekinerja SKP BKN) ? Caranya menggunakan rule/aturan membuat password pada MySAPK. Password MY SPAK atau Aplikasi EKinerja SKP BKN minimal mengandung 3 hal yaitu minimal 6 karakter, minimal terdapat 1 huruf besar dan terdapat 1 angka. JIka lupa password? Pada halaman login terdapat menu Lupa Password, klik pada menu tersebut kemudian akan muncul perintah untuk “Masukkan Username Anda” isikan username berupa NIP Baru. Pilih pertanyaan dan jawabanya sesuai pilihan pada saat melakukan aktivasi kemudian klik tombol berikutnya. Jika cocok antara username, pertanyaan pengaman dan jawaban maka halaman reset password akan muncul. User diminta membuat password ulang. Setelah selesai kembali ke halama login untuk masuk ke aplikasi.

 

Ingat bhawa Username tidak dapat diubah, sedangkan password dapat diubah melalui menu akun pengaturan password. Jika lupa jawaban pertanyaan pengaman silakan masuk ke helpdesk system yg terdapat pada bawah menu login. Kemudian pilih permasalahan lupa jawaban pertanyaan pengaman, upload dukomen yg dibutuhkan berupa KTP, KK dan SKCPNS. User akan mendapatkan nomer tiket untuk melakukan pengecekan jawabnya jika sudah di proses oleh admin helpdesk.

 

Bagi yang membutuhkan Juknis penggunaan Aplikasi EKinerja BKN SKP (E-kinerja BKN SKP) silahkan akses DISINI

 

Demikian informasi tentang Lupa Password E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN) dan Cara Reset Password Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN). Semoga ada manfaatnya. Selamat bekerja semoga kesuksesan selalu menyertai Anda semuanya.


= Baca Juga =


1 comment:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Info Kurikulum Merdeka

Info Kurikulum Merdeka
Info Kurikulum Merdeka


































Free site counter


































Free site counter