Cara Mengatasi Daftar Nama Bawahan Tidak Muncul pada Kolom Penilaian Bawahan di EKINERJA BKN

Solusi Tata Cara Mengatasi Daftar Nama Bawahan Tidak Muncul pada Kolom Penilaian Bawahan di E-KINERJA BKN


Bagaimana Tata Cara Mengatasi Daftar Nama Bawahan Tidak Muncul pada Kolom Penilaian Bawahan di EKINERJA BKN ? Sebelum Admin melanjutkan tentang Tutorial Penilaian ata engguaan Aplikasi Ekinreja BKN, perlu diketahui bahwa Aplikasi e-Kinerja mulai diimplementasikan oleh intansi pusat maupun daerah upaya peningkatan manajemen kinerja. Selain Aplikasi e-Kinerja BKN merupakan aplikasi yang akan menggantikan aplikasi yang ada saat ini yang akan mempermudah pengelolaan kinerja. Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN). terintegrasi dengan SIASN serta akan dapat dipergunakan sebagai instrumen dalam pembuatan SKP, Penilaian SKP serta pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

 

Dengan menggunakan Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN) sesuai petunjuk, maka ASN dipandu dalam pelaporan, monitoring, dan penilaian kinerja dalam periode tertentu menggunakan aplikasi eKinerja. Diharapkan dengan petunjuk penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN (Ekinerja BKN) ini dapat mempermudah ASN dalam penggunaan aplikasi eKinerja.

 

Sekarang kita akan bahas Solusi Tata Cara Mengatasi Daftar Nama Bawahan Tidak Muncul pada Kolom Penilaian Bawahan di E-KINERJA BKN. Jika Anda akan melakukan penilaian bawahan ternyata nama-nama bawahan tidak muncul di tabel Penilaian Bawahan atau Tabel Pengisian Feedback Atasan, silahkan Anda coba langkah-langkah di bawah ini.

 

Berikut ini Langkah-langkah Solusi atau Tata Cara Mengatasi Daftar Nama Bawahan Tidak Muncul pada Kolom Penilaian Bawahan di E-KINREJA BKN, langkah-langkan ini agar dilkukan sesuai tahapan, sebagai berikut:


Pertama, Anda masuk ke Tabel Menu (Dashboard) Kemudian klik SKP. Setelah Anda mengklik SKP akan terlihat pilihan DETAIL SKP, MATRIKS PERAN HASIL, SKP BAWAHAN, dan PENILAIAN.

 

Langkah Kedua. Silahkan Klik Matriks Peran Hasil, selanjutkan klik Matriks Peran Hasil Unit Kerja (bukan Unit Kerja Atasan) kemudian Klik Siknronkan SKP Bawahan, selanjutnya klik TAMBAH PEGAWAI, caranya isi Cari NIP / Nama Pegawai bawahan Anda yang tidak ada dalam list penilaian yang akan dinilai, kemudian Cari Pegawai, jika sudah ketemu nama pegawai yang dicari selanjut klik OK.

 

Setelah itu, silahkan Anda kembali ke Menu Penilaian Bawahan, Insya Allah daftar guru yang sudah ditambah akan ada dalam Daftar Nama Bawahan pada Kolom Penilaian Bawahan di EKINERJA BKN

 

Demikian tutorial singkat tentang Solusi atau Tata Cara Mengatasi Daftar Nama Pegawai Bawahan Tidak Muncul pada Kolom Penilaian Bawahan di Aplikasi E-KINERJA BKN. Semoga ada manfaatnya.

 


= Baca Juga =


1 comment:

  1. data bawahan sudah muncul di matrriks hasil,tapi dipenilaian atasan data bawahan tidak muncul,mohon penyerahannya

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Info Kurikulum Merdeka

Info Kurikulum Merdeka
Info Kurikulum Merdeka


































Free site counter


































Free site counter