Post Popular

CONTOH MODUL AJAR TEMA PROJEK BHINNEKA TUNGGAL IKA SD SMP SMA PADA PADA PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK

Contoh Modul Ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SD SMP SMA Pada Pada Program Sekolah Penggerak


Contoh Modul Ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SD SMP SMA Pada Pada Program Sekolah Penggerak. Melalui Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SD SMP SMA sebagai Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Program Sekolah Penggerak diharapkan dapat mengenal belajar membangun dialog penuh hormat tentang keberagaman kelompok agama dan kepercayaan yang dianut oleh masyarakat sekitar dan di Indonesia serta nilai-nilai ajaran yang dianutnya.

 

Secara spesifik tujuan dari Projek Bhinneka Tunggal Ika SD SMP SMA Pada Pada Program Sekolah Penggerak, adalah 1) Peserta didik mempelajari perspektif berbagai agama dan kepercayaan tentang fenomena global, misalnya masalah lingkungan, kemiskinan, dan sebagainya. 2) Peserta didik secara kritis dan reflektif menelaah berbagai stereotip negatif yang biasanya dilekatkan pada suatu kelompok agama, dan dampaknya terhadap terjadinya konflik dan kekerasan. 3) Melalui projek ini, peserta didik mengenal dan mempromosikan budaya perdamaian dan antikekerasan.

 

Untuk beberapa contoh modul ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SD SMP SMA sebagai Penguatan Profil Pelajar Pancasila pada Program Sekolah Penggerak, antara lain

 

Contoh modul ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SD (contoh1contoh2contoh3contoh4)

Contoh modul ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SMP (Contoh1, contoh2)

Contoh modul ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SMA (contoh1contoh2contoh3contoh4)

 

Demikian informasi tentang Contoh Modul Ajar Tema Projek Bhinneka Tunggal Ika SD SMP SMA Pada Pada Program Sekolah Penggerak. Semoga bermanfat.




= Baca Juga =



Tidak ada komentar

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Diberdayakan oleh Blogger.