PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN CPNS TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH

 Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Tahun 2019 Di Lingkungan Pemerintah Pusat Dan Daerah

Bapak/Ibu sekarang sudah terbit Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2019 Di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah berikut daftar Formasi CPNS untuk masing-masing Instansi Pusat, formasi CPNS untuk masing-masing Propinsi dan formasi CPNS untuk masing-masing Kabupaten/Kota melalui Pengumuman Resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Birokrasi Reformasi Nomor: B/1069/M.SM.01.00/2019 tentang Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah.

Berikut isi lengkap surat Pengumuman Menpan RB tentang Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah yang diterbitkan pada tanggal 28 Oktober 2019 berikut daftar Formasi CPNS untuk masing-masing Instansi Pusat, formasi CPNS untuk masing-masing Propinsi dan formasi CPNS untuk masing-masing Kabupaten/Kota

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberitahukan kepada Putra-Putri terbaik bangsa bahwa:

1. Pada Tahun Anggaran 2019 akan dibuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di 68 (enam puluh delapan) Kementerian/Lembaga dan 462 (empat ratus enam puluh dua) Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota.

2. Pendaftaran direncanakan dimulai pada tanggal 11 November 2019, secara online melalui SSACN BKN.

3. Pelamar hanya bisa mendaftar di 1 (satu) instansi dan 1 (satu) formasi jabatan di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.

4. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada bulan Maret 2020.

5. Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan pendaftaran dan lain-lain, akan diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara dan instansi masing-masing.

6. Kami mengingatkan agar para calon pelamar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan berkaitan dengan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019. Perlu kami informasikan bahwa tidak ada satu orang atau pihak manapun yang dapat membantu kelulusan.

Selengkapnya silahkan baca dan download Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2019 Di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah berikut daftar Formasi CPNS untuk masing-masing Instansi Pusat, formasi CPNS untuk masing-masing Propinsi dan formasi CPNS untuk masing-masing Kabupaten/Kota. melalui link download di bawah ini.




Link download Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2019 (DISINI)

Demikian Informasi tentang Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2019 Di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah berikut daftar Formasi CPNS untuk masing-masing Instansi Pusat, formasi CPNS untuk masing-masing Propinsi dan formasi CPNS untuk masing-masing Kabupaten/Kota. Semoga ada manfaatnya terima kasih. 


= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter