JUKNIS FLS2N SMA SMK TAHUN 2024

Pedoman Juknis FLS2N SMA Tahun 2024 dan Pedoman Juknis FLS2N SMK Tahun 2024


Pedoman Juknis FLS2N SMA SMK Tahun 2024. Penyelenggaraan  FLS2N  SMA SMK  sebagai  salah  satu  upaya  untuk mengembangkan jiwa seni peserta didik serta menumbuhkan rasa cinta terhadap seni sehingga akan memberikan inspirasi mereka untuk melestarikan kesenian Indonesia dan perlindungan terhadap kekayaan budaya bangsa. FLS2N SMA SMK menggali potensi peserta didik SMA SMK di bidang seni budaya dan memberi dorongan sehingga timbul motivasi yang kuat untuk beraktualisasi diri dan berkompetisi secara sehat dalam mencapai puncak prestasi sesuai dengan kemampuan yang  dimiliki  oleh  peserta  didik SMA SMK.  Selain  itu  diharapkan  agar peserta didik dapat mengembangkan ide-ide dan kreativitasnya di bidang seni serta karya-karya nyata yang diminati oleh peserta didik sejak dini sampai kelak dewasa, sehingga rasa percaya diri terhadap kemampuan yang dimiliki semakin besar.

 

Pada tahun 2024, FLS2N SMA SMK diselenggarakan secara tatap muka pada delapan cabang kesenian yang dilombakan secara berjenjang, mulai dari seleksi tingkat provinsi hingga tingkat nasional. Diharapkan setiap provinsi melakukan seleksi dengan meningkatkan kompleksitas materi  lomba  untuk memperoleh  peserta FLS2N  SMA yang  akan berlaga di tingkat nasional dengan kualitas karya yang semakin luar biasa dan membanggakan.


Pedoman Juknis FLS2N SMA SMK Tahun 2024 ini disusun untuk memberikan informasi dan gambaran berbagai aspek penyelenggaraan ajang FLS2N SMA SMK Sederajat kepada para peserta, pendamping, pembina, juri, dan para pemangku kepentingan lainnya. Diharapkan dengan pedoman ini penyelenggaraan FLS2N SMA SMK Sederajat dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Berikut ini salinan naskah Juknis Pedoman FLS2N SMA Tahun 2024




Link download Pedoman FLS2N SMA SMA Tahun2024 (disini)


Berikut ini salinan naskah Juknis Pedoman FLS2N SMA Tahun 2024




Link download Pedoman FLS2N SMA SMK Tahun 2024 (disini)


Demikian informasi tentang Pedoman Juknis FLS2N SMA Tahun 2024 dan Pedoman Juknis FLS2N SMA Tahun 2024. Semoga ada manfaatnya. Selamat berjuang bagi para peserta FLS2N SMA maupun SMK than 2024

 

 


= Baca Juga =


2 comments:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter